Dalam ajang the world’s largest auto show, Chicago Auto Show 2016, Rabu lalu (17/2) beberapa pabrikan mobil mengeluarkan produk andalannya dan 4 diantaranya telah mengundang banyak perhatian, baik dari segi desain interior dan eksterior, mesin sematan, dan teknologi yang diusung didalamnya. Digelar di McCormick Place Convention Center, berikut ini debut 4 mobil terbaik Chicago Auto Show 2016 :

Best Car Debut Chicago Auto Show 2016

Nissan Armada


image nissan armada benhilnet 

Nissan Armada muncul dengan debut pertamanya di ajang bergengsi CAS 2016. Armada – sedikit aneh bagi orang luar negeri, bisa jadi diilhami dari Bahasa Indonesia, hadir dengan 8 kursi penumpang dengan kesan sangat mewah. Ya, terlalu mewah untuk sebuah SUV.
Desain interior menarik, tampilan warna shiny wooden inlays, kursi penumpang yang lebih lebar dibalut dengan bahan kulit yang halus, sungguh sangat mengesankan! Nissan Armada didukung dengan mesin V8 kapasitas 5,6 liter dan 385 bhp.

Chevrolet Bolt EV
image chevrolet bolt ev benhilnet
Tidak ada yang melewatkan pemesanan Chevy Bolt EV sejak kemunculan perdananya di Detroit – dengan performa jauh lebih mengesankan, sungguh sayang untuk dilewatkan. Bolt EV sepertinya mengadaptasi desain eksterior megah dan elegan BMW i3, namun dengan kecanggihan mesin melebihi mobil bertenaga aki pada umumnya.

Kenyamanan 5 kursi penumpang dewasa, sematan teknologi 10,2 inci layar sentuh – seperti yang disematkan pada interior BMW 7 Series.Tenaga yang dihasilkan mencapai setara 200 bhp, dan sanggup menempuh jarak 0 sampai 62 mph dalam waktu hanya 7 detik.

Chevrolet Camaro 1LE
image camaro 1LE benhilnet
Banyak yang berspekulasi, apakah salah satu keluaran tangguh Chevrolet ini sanggup mengalahkan Mustang? Ya, pada debut CAS 2016 ketangguhan Chevrolet Camaro 1LE dipertontonkan. Pabrikan asal Paman Sam memberinya julukan Bumblebee, rupanya tak tanggung-tanggung menghadapi rival abadi, Ford Mustang Shelby GT350.
 
Mesin Camaro 1LE awalnya dibesut V6 335 tenaga kuda, kemudian dinaikkan skalanya menjadi V8 455 horse power – dapur pacu generasi terbaru. Tak hanya mengandalkan kekuatan mesin, komponen desain interiornya semakin ditingkatkan.  
 
Lexus LC 500 
LC 500  melakoni debut pertamanya pada Chicago Auto Show 2016 dengan menghapus kesan The Boring Lexus. Model yang kini menjadi salah satu flagship Lexus, mengangkat kembali nama Lexus sebagai pabrikan auto yang sempat dianggap tidak berambisi untuk menampilkan inovasi, dan dianggap ‘datar’ setelah tahun 2012.
image LC 500 benhilnet

LC 500 berkonsep layaknya mobil sport, dan tersedia warna merah metalik menggoda, tentu Lexus tak lagi menyuguhkan produk yang membosankan. Sematan mesin berkekuatan 467 tenaga kuda, pun bukan suatu kebosanan! Menggendong mesin V8 kapasitas 5.000 cc, mesin ini juga dikawinkan dengan transmisi percepatan 10 kali percepatan teranyar. Seperti yang dibahas sebelumnya, desain mobil ini layaknya khas sport car dan mengusung serat karbon pada bodinya.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.