Jangan Lupa Asuransi Perjalanan Saat ke Jerman


Untuk berkunjung ke Jerman tentunya Anda harus memiliki visa terlebih dahulu. Banyak hal yang perlu Anda persiapkan untuk berkunjung ke Jerman, apalagi jika Anda berasal dari warga negara Indonesia. Fotocopy paspor, tiket, visa serta dokumen perjalanan lainnya. Lalu pas foto paspor sebanyak 4 lembar. Jangan lupakan juga obat-obatan, karena di Jerman sulit sekali mencari obat-obatan, bagi Anda yang memiliki penyakit tertentu dan harus mengonsumsinya rutin, maka Anda wajib menuliskan secara terperinci mengenai penyakit Anda dan obat apa saja yang Anda konsumsi agar jika terjadi sesuatu disana pihak rumah sakit dapat dengan mudah melakukan tindakan medis yang sesuai dengan penyakit Anda.

Jas hujan dan payung karena cuaca di Jerman seringkali tidak menentu. Alamat kedutaan atau konsul Indonesia. Sering mengecek iklim di Jerman juga akan sangat membantu karena dengan begitu Anda dapat mengetahui pakaian apa yang akan Anda bawa. Sertakan juga asuransi perjalanan ke Jerman yang sudah diproses sebelumnya, jadi saat terjadi sesuatu dapat dengan mudah menghubungi pihak perusahaan asuransi.

Pastikan Anda dalam kondisi yang fit sebelum pergi ke Jerman, karena jika Anda masuk rumah sakit atau hendak pergi ke dokter biayanya sangat mahal. Oleh karena itu sangat disarankan Anda menggunakan asuransi perjalanan agar biaya pengobatannya dapat ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi.

Tapi perlu diketahui bahwa rumah sakit di Jerman buka 24 jam dan untuk keadaan darurat Anda bisa langsung pergi ke rumah sakit tersebut. Umumnya dokter spesialis jaga saat itu juga. Pendaftarannya pun cukup mudah. Farmasi di Jerman juga sangat ketat, jadi jika Anda membutuhkan obat yang sangat keras Anda harus membawa resepnya dari Indonesia.

Jerman

Artikel menarik lainnya dapat Anda baca pada Blog Berita Bisnis ini, disajikan pada posting terpisah, diantarnya bertajuk AXA Mandiri Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia. Prdikat ini diperoleh berturut turut dalam beberapa tahun.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.