Pewarnaan rambut sudah bukan menjadi berita lama, Zaman sekarang pewarnaan rambut  menjadi trend tersendiri. Mungkin salah satunya Anda, yap tapi Anda pastinya sudah tau kan adanya dampak dari mewarnai rambut. Rambut yang sering menerima berbagai proses kimia termasuk pewarnaan bisa memicu terjadinya kerusakan. Kondisi ini dimulai dengan ditandai rambut yang kusam, rapuh, kasar dan rusak. Ujung rambut yang bercabang juga memperlihatkan bahwa rambut mulai tidak sehat. Anda yang sudah tau dampaknya pastinya mulai was-was kan dengan dampak pewarnaan? Namun jangan khawatir Anda tetap bisa mengisi kepuasan akan trendy dan stylish itu sendiri. Makarizo Hair Energy hadir menawarkan produk perawatan rambut yang berbentuk cream Creambath yang merupakan solusi cara merawat rambut rusak karena diwarnai. Dalam pewarnaan rambut pastinya Anda harus melakukan perawatan tentunya, Produk ini memiliki keunggulan, yap keunggulannya Makarizo Hair Energy creambath yang bisa di gunakan kapansaja. Jelas mudah bukan? Anda bisa menggunakannya sambil bersantai di rumah. 

Makarizo Hair Energy Cara Merawat Rambut Rusak Karena Diwarnai

Menjadi solusi untuk rambut Anda, tentunya Makarizo Hair Energy yang merupakan produk perawatan rambut berbentuk cream Creambath. Terdapat tiga varian dalam produk Makarizo Hair Energy yang salah satunya cocok untuk masalah rambut rusak karena diwarnai, yaitu:

1.    Hair Energy Creambath Royal Jelly
Kering, Rusak dan Bercabang merupakan dampak-dampak yang terjadi dari pewarnaan rambut, Makarizo memiliki Varian Royal Jelly memiliki manfaat melakukan penutrisiian kembali rambut anda. Royal Jelly juga memproteksi rambut anda dari penuaan.

2.    Hair Energy Creambath Aloe Vera
Wanita mana yang tidak ingin memiliki rambut lebih subur, hitam, dan kuat? Yap Hair Energy Creambath Aloe Vera merupakan varian dengan nutrisi  tinggi bisa menjadi pilihan anda. Meskipun bukan Hair Energy pilihan untuk kerusakan karena mewarnai, aloe vera dapat memproteksi keindahan rambut anda dari ketombe.

3.    Hair Energy Creambath Kiwi
Problem pewarnaan rambut yang mengandung kimia telah dibahas bukan? Yap Hair Energy Kiwi Extract ini merupakan jawaban dari problem kimia yang ada dalam pewarnaan rambut. Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi akan berfungsi menutrisi rambut dan membuatnya terhindar dari gejala penuaan seperti Royal Jelly.

Setelah membaca info ini Anda tidak perlu takut akan pewarnaan rambut lagi bukan? Sudah tau kiatnya, cara merawat rambut rusak karena diwarnai. Tapi ingat dalam pewarnaan rambut anda harus melakukan perawatan terhadapt rambut. Makarizo Hair Energy menawarkan cara yang simpel bukan? Oh ya Makarizo Hair Energy merupakan salah satu produk unggulan dalam menemukan solusi cara merawat rambut rusak dengan bahan alami, bahkan sampai sekarang Makarizo Hair Energy meraih penghargaan top brand sebanyak 3 kali (tahun 2012, 2014, 2015). Terakhir bakal dikasih info nih bagaimana menggunakan produk ini, mudah sekali loh caranya Cukup oleskan kerambut anda seperti keramas, lalu pijat dengan lembut. Tunggulah krim meresap selama kurang lebih 5 - 10 menit, setelah itu Anda hanya dengan membilasnya akan selesai. Simpel bukan? Selamat mencoba.

cream Creambath Makarizo

" I don't think I could live without hair, makeup and styling, let alone be the performer I am. I am a glamour girl through and through. I believe in the glamorous life and I live one." ~ Lady Gaga
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.