Mampu Mengatasi Flek Hitam di Wajah

Selain jerawat dan mempunyai kulit berminyak, mempunyai flek hitam di wajah tentu sangat menggangu kenyamanan. Bagaimana tidak? Noda hitam yang muncul membuat kulit wajah anda yang sebelumnya bersih dan cerah tiba tiba berubah menjadi kusam tentu akan mempengaruhi kepercayaan diri anda untuk mengekspresikan diri, terutama untuk kaum wanita.

Timbulnya flek ataupun noda hitam sendiri disebabkan oleh adanya sel kulit yang mati. Kebanyakan faktor disebabkan oleh banyaknya aktifitas yang dihabiskan di bawah sinar matahari ataupun pigmentasi kulit berlebihan. Proses mengatasi flek hitam di wajah pada sangat memakan waktu ataupun tidak instan sehingga dibutuhkan perawatan kulit yang lebih intens, tentunya harus disesuaikan dengan kondisi kulit yang ada sehingga tidak menimbulkan masalah kulit lainnya. Untuk mengatasi masalah tersebut berbagai produk kecantikan dan kesehatan kulit terus menginovasi produk terbaiknya untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat dan berseri.

dermaviduals® Indonesia salah satunya, mengatasi masalah flek hitam dengan Cover and Conceal (Abdekstift Grun), produk asli dari Jerman yang terbukti khasiatnya. Merupakan brand skin care terbaik Indonesia saat ini karena menggunakan metode perawatan kulit dermatologis, di mana perawatan diberikan secara khusus dan intens untuk setiap masalah kulit serta memperhatikan kondisi kulit tiap individu termasuk kulit sensitif.

Mengatasi Flek Hitam di Wajah dengan Cover and Conceal

(Abdekstift Grun) dermaviduals®

Apakah dengan Cover and Conceal (Abdekstift Grun) dermaviduals® bisa mengatasi dan menghilangkan flek hitam pada wajah? Yah jawabannya, karena  Cover and Conceal (Abdekstift Grun) dermaviduals® merupakan inovasi dari teknologi terbaik dari German dimana komposisinya berisi pigmen mineral yang tersebar secara merata dalam minyak nabati dan lilin.

Selain itu komposisi lainnya berupa bisabolol, bahan aktif utama camomile, menunjukkan sifat anti – inflamasi dan zinc oxide antiseptic, dan yang terakhir Vitamin C dan E dimana berfungsi sebagai antioksidan. Dengan komposisi di atas,  selain menghilangkan, mengatsi flek hitam di wajah, juga dapat digunakan untuk menutupi area yang teriritasi karena jerawat.

Setelah menggunakan produk dermaviduals® tentunya kulit wajah akan kembali cerah dan tampak lebih putih alami karena dermaviduals mengatasi masalah kulit hingga ke akar akarnya. So tunggu apa lagi guys? Segera cerahkan kulit wajahmu sekarang dengan produk dermaviduals®. Outlet dermaviduals® sendiri tersebar di beberapa kota besar di Indonesia yakni di Jakarta, Surabaya Jawa Timur dan Medan, Sumatera Utara.

Outlet dermaviduals® Indonesia

  • Jakarta: Seibu - Grand Indonesia, Metro Pacific Place, Metro Gandaria City, Parkson Lippo Mall Puri, Debenhams Kemang Village, Debenhams Senayan City
  • Surabaya: Sogo - Tunjungan Plaza, Sogo - Galaxy Mall, Metro - Ciputra World, The Grand Palace, Clinique
  • Medan: Parkson - Center Point Mall 
Flek Wajah



Previous Post Next Post

Contact Form