Sugabites Patisserie kini hangat diperbincangkan kalangan anak muda di Jakarta Selatan, terutama kalangan yang pecinta dessert. Cafe romantis di Jakarta Selatan berlokasi di Senopati ini selain letaknya strategis di kalangan pecinta dessert, suasana ruangannya juga sangat nyaman. Digandrungi anak-anak muda yang mencari tempat tanpa dijejali keramaian.

"Saya dan teman-teman senang banget kalau nongkrong disini, di sini tempat strategis, nyaman, bisa nongkrong, bisa sambil kerja santai juga," ujar Arianto yang datang bersama rombongan rekan kerjanya.

Di Sugabites tersedia kue yang beraneka ragam, dari kue lapis surabaya sampai cake yang bisa disantap ramai-ramai. Dessert-nya pun beraneka ragam misalkan kue red velvet.

Kue Red Velvet di Sugabites memiliki banyak kelebihan dibanding di tempat lainnya, Red Velvet di Sugabites tidak mengandung bahan pengawet dan juga pemanis buatan. Di Sugabites jika diamati memang memiliki ragam makanan yang cocok untuk anak muda dan aneka makanan untuk acara keluarga bahkan untuk arisan.

Saat redaksi kami berkunjung, tidak hanya beberapa group anak muda, melainkan ada juga satu group anak anak remaja yang sedang nongkrong dan canda ria di cafe ini.

"Tempat ini salah satu list kita untuk acara arisan tiap bulan, tempat ini nyaman dan makanannya sangat cocok di lidah, apalagi sering ada promosi dan mereka sangat komunikatif di social media," ujar Indri salah satu wanita yang ditemui saat acara arisan di Sugabites Patisserie.

Sugabites Patisserie telah memiliki dua cabang yakni di Jakarta. Di Jakarta, bisa ditemukan di  Jalan. Senopati 25. Sedangkan di Surabaya terletak di Jl. Manyar Kertoarjo VII/2

Cafe Romantis


Bagi anda yang ingin memesan secara online bisa menghubungi May Soesilo di nomor hp +6281553535353. Info selengkapnya www.sugabitespatisserie.com dan Instagram: @sugabitespatisserie
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.