Cara Menghilangkan Ketiak Hitam

Ketiak Hitam

 

Solusi Ampuh Hilangkan Ketiak Hitam

Mempunyai ketiak hitam tentu bukanlah harapan bagi semua kaum hawa. Selain membuat tidak pe-de tentunya hal tersebut membuat para wanita lebih berhati hati dalam berbusana, terutama untuk wanita pecinta baju tanktop ataupun baju tanpa lengan. 

 Cara menghilangkan ketiak hitam menjadi salah satu topik yang mereka butuhkan, beda dengan pria yang sama sekali tidak perduli dengan itu.


Penyebat kulit ketiak hitam dapat disebabkan oleh berbagai hal mulai dari suka mencabut bulu ketiak, memakai deodorant yang mengandung bahan kimia secara berlebihan  dan sebagainya. 
 
Perusahaan perawatan kulit di Indonesia, dermaviduals® kini hadir untuk mengatasi masalah tersebut, produk asli dari Jerman yang ditemukan oleh Dr. Hans Lautenschlager ini menggunakan metode perawatan kulit dermatologis, di mana perawatan diberikansecara khusus untuk setiap masalah kulit dan keadaan kondisi kulit tiap individu.

Untuk masalah kulit ketiak hitam Fanda Soesilo sebagai direktur dermaviduals® Indonesia menyarankan untuk menggunakan produk DMS® Deodorant Cream dimana produk tersebut dapat memutihkan kulit ketiak dan menghilangkan bau badan. Sebut saja Maya DY yang memberikan testimonialnya setelah menggunakan produk dermaviduals® dan sekarang begitu leluasanya mengenakan pakaian sesuai dengan pilihan hatinya, tidak seperti dulu lagi.

"Sudah lama mengalami masalah ketiak hitam. Saya coba pakai deodorant dari dermaviduals® hanya perlu satu kali pakai sehari dan ketiak saya berangsur putih dalam waktu dua minggu."

Tertarik untuk menggunakannya dan ingin tau lebih jauh tentang cara menghilangkan ketiak hitam, silahkan berkunjung ke gerai dermaviduals® skin care, saat ini tersebar di beberapa kota-kota besar di Indonesia dengan lokasi yang sangat strategis. Ada di beberapa mal besar di DKI Jakarta, Surabaya Jawa Timur dan Medan, Sumatera Utara.

DKI Jakarta
Seibu - Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Metro Pacific Place, Jakarta Pusat, Metro Gandaria City, Jakarta Selatan, Parkson Lippo Mall, Puri, Jakarta Barat, Debenhams Kemang Village, Jakarta Selatan, Debenhams Senayan City Jakarta Pusat.

Surabaya, Jawa Timur
Sogo - Tunjungan Plaza, Sogo - Galaxy Mall, Metro - Ciputra World, The Grand Palace, Clinique

Medan, Sumater Utara
Parkson - Center Point Mall
Previous Post Next Post

Contact Form