Pengusaha konstruksi Indonesia di bawah bendera IndoKontraktor mengadakan acara buka puasa bersama dan kegiatan sumbangsih kepada 100  anak yatim yang dikumpulkan di workshop IndoKontraktor yang terletak di wilayah Bogor, Jawa Barat.

"Kami mengadakan acara ini sebelum lebaran, ini acara berkala. Bukan hanya bulan Ramadhan saja," kata Vivian Chen. Vivian dan koleganya di acara tersebut  memberikan mini workshop untuk anak anak muda dan para anak yatim. Mini workshop tersebut menyajikan soal interior rumah.

"Kami ingin kembangkan potensi mereka dalam hal design, ini memang passion tapi jika bakat terpendam itu tidak dilatih ya mereka kan tidak tahu. Intinya kami mengedukasi, jika ada yang tertarik bisa langsung  dalaminm" jelas Vivian yang meski beragama Kristen juga ingin terus berbagi dengan masyarakat yang berbeda agama.

IndoKontraktor kini melayani jasa konstruksi gedung, jasa renovasi rumah, jasa pembangunan apartemen, jasa pembangunan gedung, dan pengerjaan lain yang berhubungan dengan Kontraktor bangunan.

Ia mengaku bisnis konstruksi memang terus berkembang seriring dengan perkembangan infrastruktur di Indonesia. Ini menjadi potensi akan terus bermunculan apartemen mewah, mall mewah, gedung perkantoran dan lainnya. Vivian menyatakan perusahannya siap bersinergi dengan pebisnis jasa kontraktor lainnya untuk membangun proyek atau infrastruktur.

"Proyek properti atau infrastruktur pasti libatkan banyak elemen, kami siap membantu pekerjaan apapun yang berhubungan dengan jasa kontraktor bangunan, ini PR bersama juga untuk turut membuka lapangan pekerjaan karena melibatkan banyak pekerja," kata Vivian yang juga memiliki perusahaan pelayaran dan gas di Batam. (lg-bp)




All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.