Siapa yang mengenal tanaman lidah buaya? Yah, tanaman yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh ataupun untuk kecantikan yang keberhasilannya sudah jelas teruji. Penggunaannya yang cocok di berbagai jenis kulit dan sifat dari lidah buaya sendiri yang mampu menyuplai oksigen ke kulit sehingga dapat menyehatkan kulit. Oleh karenanya berbagai produk kecantikan kini mengaplikasikan ekstrak lidah buaya (Aloe Vera Extract) ke dalam produk kecantikan mereka.

Aloe Vera Extract Dermaviduals Atasi Kulit Kering, Pecah dan Stress


http://www.dermaviduals.co.id/produk/dermaviduals-extract/aloe-vera-extract/
dermaviduals Indonesia salah satunya, produk asli dari Jerman yang sudag terbukti dan merupakan produk andalan kecantikan karena menggunakan metode perawatan kulit (skin care) dermatologis, di mana perawatan diberikan secara khusus dan intens untuk setiap masalah kulit serta memperhatikan kondisi kulit tiap individu termasuk kulit sensitif. Dengan produk mereka yang dinamakan Aloe Vera Extract ataupun eksrak dari lidah buaya itu sendiri juga memberikan solusi yang terbukti  ampuh untuk berbagai masalah kulit khususnya kulit kering, pecah pecah dan stress. Pada dasarnya kulit kering dan pecah memang bukanlah salah satu masalah kulit yang serius namun dengan adanya persoalan tersebut, terutama bagi kaum wanita, tidak jarang dapat mempengaruhi kenyamanan dan tentunya rasa percaya diri, nggak pede.

Penyebab kulit kering sendiri dapat ditimbulkan oleh berbagai faktor mulai dari kelembaban lingkungan hingga kekurangan vitamin. Namun kini dengan Aloe Vera Extract dermaviduals®  kini mampu mengatasi masalah tersebut. Dengan komposisi ekstrak dari daun tanaman lidah buaya tentunya dapat menyembuhkan kulit kering, pecah dan stress.

“Untuk ekstraknya sendiri dibuat dari daging tanaman lidah buaya yang kaya akan vitamin, asam amino, polisakarida, garam mineral, protein dan enzim” ujar Fanda Soesilo sebagai Direktur dermaviduals® Indonesia. “Ekstrak ini sendiri memiliki efek pelembab dan anti-inflamasi sehinngga membuat kulit dapat selalu segar” lanjut wanita yang termasuk dalam 100 Next-Era CEOs in Asia 2010 ini.

Produk dermaviduals® ini bukan tidak member bukti, Veronica, salah satu pengguna dermaviduals® Aloe Vera Ekstrak sempat memberikan testimonialnya ketika ditemui di salah satu outlet dermaviduals® di kota Medan. “Sebelum menggunakan Aloe Vera Ekstrak kulit saya kering dan pecah dan sangat membuat tidak nyaman. Saya juga sudah pernah menggunakanberbagai produk yang katanya juga mengandung aloe vera tapi hasilnya mengecewakan sekali bahkan membuat kulit saya menjadi gatal mungkin karena terlalu banyak bahan kimianya  dan kulit saya tidak cocok ” ujar Veronica

“Namun dengan menggunakan Aloe Vera Ekstrak dari dermaviduals® kulit saya sekarang menjadi sangat halus dan lembut dan tidak menyebabkan alergi karena mereka menggunakan teknik dermatologi sehingga mampu menyesuaikan dengan berbagai kondisi kulit saya yang sensitive “ lanjutnya. Untuk pemakaian Veronica mengaku baru saja menggunakannya kurang dari sebulan namun hasil yang didapat sangatlah memuaskan. “Untuk pemakaian baru sekitar 3 minggu tapi hasilnya sangat menakjubkan. dermaviduals® memang luar biasa. Sangat direkomendasikan” tutupnya saat pas ditemui di Centre Point Medan (salah satu outlet dermaviduals® yang berada di Medan, Sumatera Utara).

--- --- ---

Outlet dermaviduals® sendiri tersebar di beberapa kota besar di Indonesia yakni di Jakarta, Surabaya dan Medan.

  • Jakarta: Seibu - Grand Indonesia, Metro Pacific Place, Metro Gandaria City, Parkson Lippo Mall Puri, Debenhams Kemang Village, Debenhams Sency
  • Surabaya: Sogo - Tunjungan Plaza, Sogo - Galaxy Mall, Metro - Ciputra World, The Grand Palace,  Clinique
  • Kota Medan: Parkson - Center Point Mall 

Artikel terkait tentang Aloe vera pada BENHILNET juga diulas pada posting Cream Creambath Cara Merawat Rambut Rusak, kabar gembira bagi Anda yang sering ngecat rambut, agar tetap terawat dengan sehat alami.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.