Restoran Seafood di Jakarta tergolong banyak jumlahnya. Ada yang khusus panggang, khusus goreng, dan spesialisasi lainnya. Akan tetapi restoran yang lebih concern di kepiting salah satunya adalah Restoran Cut The Crab. Restoran yang satu ini Cut The Crab ini meski tergolong baru tetapi jika bicara soal kepiting boleh dikategorikan sebagai leader. Cara makan di restoran ini pun unik, jari tangan kita pasti "keracunan" bumbu kepitingnya.

Karena cara makannya pelanggan tidak disuguhkan sendok ataupun garpu untuk menyantapnya. Itu sebabnya jari tangan kita kalau makan di Cut The Crab pasti "keracunan" karena  bumbunya yang paling populer yakni Bumbu Cajun akan meresap ke jari tangan kita.

Pemilik restoran Cut The Crab, Teddy Yulianto mengatakan kalau sudah menyantap kepiting harus lupain gengsi. "Kita mau create cara makan yang simple, dan tidak perlu malu kalau jari kita semua kotor. Untuk itu konsep Cut The Crab ya langsung di meja tanpa sendok dan garpu," kata Teddy yang kini terus fokus dalam pengembangan restoran ini.


Cut The Crab

"Kita datang ke restoran seafood tujuannya apa? Tujuannya untuk makan, kenyang dan puas dengan makanan itu, bukan untuk yang lainnya atau cantik-cantik. Ini cara baru dalam menyantap seafood," katanya.

Pengunjung setia, Johan Edi Karunia mengaku hampir dua minggu sekali mampir ke restoran ini.

"Jujur saja, ini karena mungkin dekat dengan kantor saya jadi saya dan teman-teman sering ke sini. Ini tuh unik banget, ga pake piring, ga pake sendok. kita bisa makan sensasinya juga lebih puas gitu, rasanya sudah tidak perlu diragukan," kata pria yang bekerja di perusahaan swasta ini.

Di Cut The Crab, semua makanan utama disajikan tanpa piring, jadi meja pelanggan diselimuti oleh selembar kertas minyak lalu semua hidangan seafood ditaruh di atasnya. Kita bebas makan dengan tangan dan tidak ada istilah jaga image deh di Cut The Crab.

Restoran Cut The Crab bisa Anda kunjungi di:

1. Jl. Cikajang No.32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
2. Ruko Garden House, Blok B No 1 -B, Bukit Golf Mediterania, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
3.  Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.