Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Terbaru

Gadget keren ponsel pintar Apple iPhone 5S bahkan bentuk fisiknya masih belum banyak terlihat di Indonesia, saat ini di internet para pengamat, blogger dan analyst teknologi serta berbagai media berita bisnis sudah membicarakan tentang iPhone 6, generasi terbaru smartphone Apple yang belum pasti akan diberi nama apa, apakah Apple akan menyematkan nama iPhone Air (forbes.com) atau mengikuti nama pendahulunya menjadi Apple iPhone 6.

Cara pemasaran modern memang berbeda dibandingkan model konvensional, produk belum lahir, para pengulas hingga blogger sudah buru buru menulis tentang itu, termasuk situs besar di Indonesia seperti TEMPO, Kompas dan media online lainnya. Tujuannya hanya satu, agar pengguna internet mampir ke situs mereka, membaca artikel terbaru, bahkan bila mampu, ketika keywords atau kata kunci tentang produk baru tersebut, pengguna mesin pencari akan menemukan situs penyaji content. Inilah strategi marketing disebut dengan inbound marketing, atau search engine marketing. Itu juga kami aplikasikan ketika anda tiba pada halaman ini diantarkan oleh Google atau dari media sosial, kami menyebutnya pemasaran melalui media sosial.

Seperti Apa iPhone 6?

Semuanya masih rumors, pada beberapa Blog ditulis, informasi yang diperoleh dari Foxconn perusahaan Cina, vendor yang memproduksi iPhone 5S, iPhone 5 dan beberapa produk Apple lainnya. Bahkan mereka mulai menulis tentang spesifikasi dan ukuran layar ponsel cerdas ini, memprediksi kapan akan dirilis, serta spesifikasi revolusioner.

Ini dia, beberapa informasi yang kami kumpulkan dari situs teknologi terkini dan gadget terbesar di internet tentang rumors Apple iPhone 6, mereka ramal akan diluncurkan pada Mei 2014, informasi mereka kutip berdasarkan bocoran dari beberapa produsen komponen Apple di China.

Spesifikasi iPhone 6

- Processor 20nm produksi Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC), Quad-core A8
- Ukuran LCD kemungkinan 4.7” dan 5.7” menggunakan Sharp IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide)
- Dilengkapi  fingerprint TouchID sama seperti Apple iPhone 5S
- iPhone menggunakan layar flexibel Gorilla Glass
- Camera dengan 12 atau 13 MP, dengan diafragma f/2.2

Berapa Harga iPhone 6 di Indonesia

Berdasarkan pengalaman gonta ganti gadget dan sebagai pemilik toko komputer di Mal Ambasador, charlieiPad memprediksi, ketika smartphone ini tiba di Jakarta setelah peluncurannya, harganya dapat hampir mencapai dua puluh juta rupiah dan berangsur angsur akan turun, ketika beberapa distributor mulai memasarkannya secara resmi di Indonesia dan mereka akan jual iPhone 6 di Jakarta secara online, memasarkannya ke seluruh Indonesia dengan harga yang kompetitif. Bila memungkinkan akan menjadi tempat untuk beli iPhone 6 termurah di Jakarta dengan garansi resmi.

Selain ponsel pintar (smart phone) diatas, kemungkinan besar pada saat bersamaan pada peluncurannya, Apple juga akan jual iPad 6, tablet yang disebut sebagai iPad Air 2 dan iPad mini 3, serta mengeluarkan operating system iOS versi teranyar yang akan menggerakkan produk barunya.

iPhone 6


All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.