Tempayan Indonesian Bistro, Sajikan Kuliner Nusantara dalam Suasana Hangat

Tempayan Indonesian Bistro


Menyajikan kelezatan dari Sabang sampai Merauke, Tempayan Indonesian Bistro telah menjadi tempat wajib bagi para pencinta kuliner di Kota Bandung.

Dengan konsep unik yang terinspirasi dari tempayan tradisional, bistro ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga menjadi tempat inovasi dalam mempersembahkan kekayaan kuliner Indonesia.

Muhammad Fikri, MarCom Manager PT. Yuditama Mandiri, pencetus ide di balik Tempayan Indonesian Bistro, mengatakan  pihaknya ingin menciptakan sebuah wadah inovatif untuk menyajikan masakan Indonesia yang dapat dinikmati oleh banyak orang.

Dengan menu andalan seperti nasi bakar paru balado dan nasi padang khas tempayan, serta pemandangan interior yang memukau, Tempayan Indonesian Bistro yang berlokasi di Jalan Citarum No. 10 Kota Bandung ini
mengundang pengunjung untuk merasakan keramahan Indonesia dalam suasana yang hangat dan ramah.

"Selama Ramadan, kami menawarkan bancakan bakaran yang cocok dinikmati bersama keluarga atau teman, dengan diskon menarik hingga 30 persen selama masa Soft Opening hingga 21 Maret," kata Fikri.

Dengan jam operasional yang fleksibel dan promosi yang menggiurkan, tidak heran jika Tempayan Indonesian Bistro menjadi destinasi favorit untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan bisnis hingga santai bersama sahabat.

Tempayan Indonesian Bistro buka pada Pukul 10.00 - 22.00 WIB. Sedangkan selama Ramadan buka pada pukul 16.00-22.00 WIB.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati hidangan lezat dengan suasana yang menggugah selera di Tempayan Indonesian Bistro! [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form