Ganjar Bakar Semangat Relawan di Jatim Bongkar Kecurangan Pemilu

Ganjar Pranowo


Calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, membakar semangat para relawan untuk membongkar berbagai kecurangan Pemilu 2024, yang diduga dilakukan secara terstruktur, sistematis, dan masif (TSM).

Hal tersebut disampaikan Ganjar saat bertemu para relawan dan struktur Partai di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Selasa (20/2/2024).

“Kita masih punya waktu satu bulan. Mari kita kumpulkan kejanggalan yang terjadi, sejak kampanye hingga masa pencoblosan. Jaga semangat sampai keputusan itu ada,” ujar Ganjar.

Baca juga: Viral Video Diduga Caleg Bunuh Diri di Pohon, Begini Penjelasan Kapolsek Ciwidey

Politisi PDI Perjuangan itu menyebut, praktik curang tak bisa dibiarkan. Berbagai kejanggalan hingga ke pelosok akan dikawal agar hasil pemilu tak mencoreng marwahnya dan tetap sesuai konstitusi.

“Kita ditakdirkan sebagai anak-anak gerakan yang punya kesadaran. Perjuangan ini tidak pernah sia-sia dan kita yakin akan jalan kebenaran,” jelasnya.

Jawa Timur, menurut Ganjar, akan menjadi awal tonggak perjuangan, mengawal suara pemilu secara kesatria. 

“Ini DPD pertama yang saya datangi. Selamat berjuang, saya selalu bersamamu,” ucapnya menyemangati relawan.

Baca juga: Komunitas Caruban Nagari Desak KPU Lakukan Pemilu Ulang

Seruan semangat serentak menular ke segenap pengurus Partai. Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno, menyebut, pihaknya akan terus berjuang hingga penetapan hasil final.

“Sangat antusias. Jadi, ini seperti kita mendapat api semangat. Capresnya saja masih sangat bersemangat, apalagi kita,” terangnya. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form