Spekulasi James Bond Diperankan Cewek yang Ditentang Banyak Seleb

James Bond

Teka-teki siapa yang bakal melanjutkan peran agen 007 setelah Daniel Craig menyatakan pensiun masih belum terjawab. Wacana peran agen flamboyan itu akan digantikan cewek semakin mendekati kenyataan, tapi banyak ditentang.

Usai Craig berperan sebagai Bond di film No Time To Die (2021), siapa yang bakal menggantikannya masih tidak jelas sampai sekarang. Beberapa aktor menjadi kandidat kuat dan nyatanya cuma isu belaka, seperti Idris Elba yang rencana jadi Bond kulit hitam pertama, Tom Hardy yang maskulin, sang Superman Henry Cavill, Zac Efron yang baby face, hingga pilot Top Gun Miles Teller.

Baca Juga: 10 Aktor Beken Di-PHP Jadi James Bond

Seakan menghangatkan sensasi pencarian aktor yang bakal memerankan James Bond, tahun lalu muncul juga isu kalau akan ada versi agen 007 dengan orientasi seksual sesama jenis alias gay. Seperti yang sudah-sudah, isu itu segera menguap setelah sempat viral di media sosial (medsos).

Bond dan Martini

Kabar terbaru adalah bakal terealisasinya wacana agen 007 yang diperankan oleh perempuan atau James Bond versi cewek. Isu tersebut sebenarnya sudah muncul sekitar dua tahun lalu.

Realisasi Bond cewek menjadi hangat setelah para produser proyek film agen Inggris itu menyatakan kalau karakter James Bond di film selanjutnya akan 'lebih sensitif'. 

Pernyataan tersebut sontak ditentang oleh beberapa seleb yang pernah terlibat dalam film aksi mata-mata itu.

Mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan menyatakan penolakan ide itu dengan berkata, "Siapa saja yang bakal terpilih [memerankan James Bond], saya sangat berharap dia seorang pria."  

Brosnan

Sebelumnya artis yang memerankan cewek James Bond di film No Time To Die, Ana de Armas juga memprotes ide para produser itu.

"Tidak perlu ada seorang Bond wanita. Tidak perlu untuk mencuri karakter seseorang untuk menggantikan itu," tegasnya seperti dikutip dari Variety, 20 Juli 2022.

Masih banyak insan film dunia yang tidak seide dengan Bond yang 'lebih sensitif' itu yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.

Franchise Jangan Bangkrut

Ide Bond cewek yang diunggah di medsos oleh akun Mr. 007 Fan Club itu cukup ramai ditanggapi oleh netizen dunia.

'[Franchise James Bond] jangan bangkrut. Jangan lakukan itu. Dengarkan kata Pierce," tulis seorang netizen.

'Bond tidak untuk diperankan seorang cewek. Jangan konyol!' yang lain menambahkan.

'Pertahankan James Bond versi Ian Flemmings [pencipta tokoh James Bond]," tulis yang lainnya.

Kontroversi Bond cewek tersebut tentu semakin membingungkan penggemar tentang siapa yang akan menggantikan Daniel Craig. [Benhil]

Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form