8 Negara Indah Ini Bersedia Membayar Agar Orang Tinggal Di sana

Swiss

Masyarakat negara maju sangat membatasi angka kelahiran karena mereka mengutamakan kualitas hidup. Hal itu menyebabkan angka kelahiran di beberapa negara sangat rendah. 

Sangking rendahnya angka kelahiran sampai-sampai negara-negara itu bersedia membayar agar orang mau tinggal di sana. Tentu saja tawaran itu tidak datang dari negara yang tidak bisa mengendalikan urusan negaranya alias negara konflik, melainkan negara makmur. Hingga saat ini tercatat terdapat 8 negara yang memberikan tawaran menggiurkan tersebut.  

Jadi bagi Anda yang tertarik untuk menjajal hidup di negara-negara indah di luar negeri sana, daftar di bawah ini bisa menjadi pertimbangan.

Dilansir dari akun media sosial Weird World, berikut ini 8 negara yang mau membayar kita apabila bersedia tinggal di sana, yaitu:

1. Albinen, Swiss

Albinen adalah sebuah wilayah dengan panorama pegunungan di Swiss. Apabila kita mau pindah ke tempat itu, kita akan mendapat uang sebesar $25.000. Plus, kalau kita punya anak, kita akan mendapat bonus $10.000 untuk biaya perawatan anak kita.

Salah satu syaratnya adalah calon pendatang itu harus dibawah umur 45 tahun dan bersedia tinggal minimal 10 tahun di sana.

2. Presicce, Italia

Kawasan makmur yang dekat dengan pantai berpasir putih ini menawarkan 30.000 euro bagi pendatang baru.

3. Antikythera, Yunani

Sebuah pulau di laut Mediterania, Yunani ini menawarkan 18.000 euro setiap tahun kalau kita mau berdomisili di sana.


4. Pedesaan Ponga, Spanyol

Wilayah pedesaan berpenduduk kurang dari 1000 jiwa ini menawarkan pasangan yang baru menikah uang sebesar 3.000 euro agar mau tinggal di sana. Jika punya anak, mereka akan mendapat tambahan uang sebesar 3.000 euro.

5. Saskatchewan, Kanada

Provinsi yang terletak di Kanada ini menawarkan $15.000 bagi siapa saja yang bersedia tinggal di sana selama 10 tahun. Daerah ini terdiri atas perkantoran modern dan pegunungan sebagai bagian dari Taman Nasional.

6. Korea Selatan

Negara Korea Selatan sedang membuka kesempatan dengan peningkatan ekonominya. Saat ini mereka lebih membutuhkan kedatangan orang Eropa dan Amerika Serikat (AS) terutama untuk menjadi pengajar Bahasa Inggris.

7. Thailand

Sama seperti Korea Selatan, Thailand juga membuka lebar kedatangan orang Eropa dan AS untuk semakin meningkatkan teknologi dan industri pariwisata. 

8. Vietnam   

Sama seperti Korea Selatan dan Thailand, Vietnam adalah negara yang beranjak naik secara ekonomi sehingga memberi kesempatan besar bagi orang Eropa dan AS agar berbondong-bondong tinggal di sana.

Bagi Anda yang merasa yakin akan maju dan sukses apabila tinggal di salah satu dari 8 negara itu, tidak ada salahnya untuk mencoba dan merasakan jalan-jalan dan menetap selama beberapa tahun di luar negeri. 

Namun sebelumnya, Anda juga perlu mempertimbangkan masak-masak kelebihan dan kekurangan tinggal di negara-negara itu. [Benhil]




Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form