Mihogo Mini adalah Raja Sepeda Listrik Ringkas dan Efisien

Mihogo Mini




Di dunia di mana ruang perkotaan semakin padat, Mihogo Mini mengubah lanskap mobilitas pribadi dengan desainnya yang ringkas dan efisien. 

Memulai debutnya melalui kampanye crowdfunding di Indiegogo, sepeda listrik ini telah memikat para pengendara sepeda listrik dengan ukurannya yang kecil dan fitur-fiturnya yang inovatif.

Sepeda ini dapat menopang beban hingga 200 kilogram, yang sangat mengesankan untuk ukurannya

Dengan berat hanya 19 kilogram, Mihogo Mini dapat dilipat menjadi seukuran koper hanya dalam hitungan detik.

Baca juga: Lamborghini Meluncurkan Mobil Listrik Lanzador dengan Lebih dari 1.300 Tenaga Kuda

Portabilitas ini memungkinkan pengendara untuk menyimpannya dengan mudah, bahkan di dalam mobil yang paling kecil sekalipun. 

Namun, jangan biarkan perawakannya yang kecil menipu Anda. Dengan motor 350 watt, seperti dikutip dari Gizmochina, sepeda listrik ini dapat melesat dengan kecepatan hingga 35 kilometer per jam dan memiliki jarak tempuh 100 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Namun, yang membedakan Mihogo Mini adalah desain unik yang memaksimalkan kegunaannya. Mulai dari kursi anak hingga rak bagasi, sepeda elektronik ini dapat dikustomisasi dengan berbagai aksesori, dengan daya angkut hingga 200 kilogram. 

Bahkan dilengkapi dengan layar 2,4 inci yang menawarkan informasi penting bagi pengendara dan memastikan daya tahan dengan rating tahan debu dan tahan air IP65.

Kampanye crowdfunding Mihogo Mini telah mengumpulkan lebih dari $43.573 USD, menawarkan diskon bagi para pemesan awal yang membuatnya semakin menarik.

Baca juga: QJ Motor OAO Pro Baru Kendaraan Listrik yang Sempurna untuk Kota

Namun, para pendukung potensial harus melangkah dengan hati-hati, seperti yang biasa terjadi pada kampanye Indiegogo lainnya.

Sepeda motor ini merupakan perpaduan yang hebat antara kenyamanan dan inovasi dan melambangkan masa depan mobilitas perkotaan, yang memenuhi kebutuhan gaya hidup yang serba cepat saat ini. Ini lebih dari sekadar sepeda listrik.

Ini adalah pernyataan bahwa sepeda yang ringkas memang bisa bertenaga, efisien, dan sangat serbaguna. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form