Lihatlah Skuter Listrik Pro Gen 2 dan S1X dari Ola Electric

 

Ola Electric





Ola Electric dianggap sebagai pemain utama dalam sektor kendaraan listrik di India. Memainkan peran besar dalam memelopori adopsi mobilitas listrik secara massal, merek ini terus merintis jalan dengan peluncuran model-model baru yang dibangun di atas platform skuter listrik S1. 

Pada tanggal 15 Agustus 2023, pada Hari Pelanggan Ola, merek ini memamerkan rencananya untuk masa depan, termasuk empat sepeda motor listrik baru yang telah kami bahas dalam berita sebelumnya.

Penambahan yang lebih cepat pada jajaran produk Ola juga diperkenalkan, dan kami berharap dapat segera melihatnya di jalanan India. Untuk memperluas penawaran di bawah jajaran skuter listrik S1, Ola telah merilis S1 Pro Gen 2.

Skuter listrik premium ini menawarkan performa dan jangkauan yang mengesankan, serta sejumlah teknologi kelas atas, dan dibanderol dengan harga Rs 147.499, atau sekitar $ 1.773 USD. 

Skuter ini menggabungkan fitur-fitur praktis seperti papan lantai yang rata, yang memungkinkan pengendara untuk menyimpan tas di antara kedua kakinya, serta garpu teleskopik yang telah direvisi di bagian depan.

Baca juga: Ladyland, Sepeda Motor Listrik Kustom yang Terinspirasi dari Rock and Roll

Dikutip dari Rideapart, Ola S1 Pro Gen 2 yang telah diperbarui ini didukung oleh motor listrik 11-kilowatt dengan rating daya sekitar 15 tenaga kuda. Kecepatan tertinggi diklaim mencapai 120 kilometer per jam (atau sekitar 75 mil per jam).

Selain itu, skuter ini dapat melesat dari nol hingga 25 mil per jam hanya dalam waktu 2,6 detik. Sementara itu, Ola Electric mengklaim jarak tempuh 195 kilometer (sekitar 122 mil) dengan sekali pengisian daya.

Selain skuter listrik S1 Pro Gen 2 yang baru, Ola Electric juga melayani segmen yang lebih berfokus pada anggaran.

Jajaran skuter S1X menurunkan hambatan untuk masuk, menawarkan kepada para komuter berbagai kendaraan listrik yang lebih terjangkau yang masih mengemas teknologi dan kinerja yang terhormat. 

Ada tiga model S1X yang dapat dipilih - S1X+, S1X (2kWh), dan S1X (3kWh). Secara keseluruhan, skuter baru ini ditenagai oleh motor listrik berkekuatan enam kilowatt (sekitar delapan tenaga kuda). Perbedaannya terletak pada jarak tempuh dan kecepatan tertinggi skuter.

Baca juga: Jelang Dilaunching Tahun 2024, Ola Electric Perkenalkan Empat Sepeda Motor Pertamanya

Model S1X+ dan S1X (3kWh) mendapatkan paket baterai tiga kilowatt-jam dan jarak tempuh yang diklaim mencapai 151 kilometer (94 mil) dengan sekali pengisian daya. 

Kecepatan tertinggi untuk kedua skuter ini dikatakan mencapai 90 kilometer per jam, atau sekitar 56 mil per jam. 

Sementara itu, S1X (2kWh) memiliki baterai yang sedikit lebih kecil dengan jarak tempuh 57 mil dalam sekali pengisian daya, dan kecepatan tertinggi 53 mil per jam. 

Harga untuk jajaran S1X mulai dari Rs 89.999 ($ 1.081 USD) untuk S1X (2kWh), Rs 99.999 ($ 1.202 USD) untuk S1X (3kWh), dan Rs 109.999 ($ 1.322 USD) untuk S1X+.

Previous Post Next Post

Contact Form