Jelang Dilaunching Tahun 2024, Ola Electric Perkenalkan Empat Sepeda Motor Pertamanya

Empat sepeda motor Ola Electric





Pada tanggal 15 Agustus 2023, Ola Electric menyelenggarakan acara Hari Pelanggan, di mana mereka mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan saat ini dan juga mempresentasikan peralatan terbaru dan terhebatnya. 

Baik perangkat keras maupun perangkat lunak dipamerkan-dari skuter listrik S1X dan S1X+ yang baru hingga pembaruan sistem operasi MoveOS 4 yang baru. 

Produsen skuter listrik terbesar di India ini menyebut acara ini sebagai End Ice Age, Part One, dan menekankan niatnya untuk menghadirkan berbagai kendaraan roda dua listrik untuk setiap pengendara, sehingga mereka tidak akan kembali ke skuter dan sepeda motor pembakaran.

Dikutip dari Rideapart, CEO Ola, Bhavish Aggarwal memandu presentasi ini, menampilkan video kepada para hadirin serta membuka selubung kendaraan roda dua barunya di atas panggung. 

Acara ini disiarkan secara langsung di YouTube, sehingga pemirsa di seluruh dunia dapat menyaksikannya. Hal ini merupakan kunci dari rencana masa depan Ola - karena meskipun saat ini mereka berfokus pada penjualan dan ekspansi di India, Ola Electric dan Aggarwal tidak pernah malu-malu untuk menunjukkan niat global mereka.

Baca juga: Ladyland, Sepeda Motor Listrik Kustom yang Terinspirasi dari Rock and Roll

Selama beberapa waktu, Ola Electric telah berbicara secara samar-samar tentang pengembangan sepeda motor listrik di masa depan.

Indikasinya adalah bahwa setelah mereka memantapkan diri dengan skuter listriknya, waktu untuk meluncurkan setidaknya satu sepeda motor listrik akan tiba. 

Sepeda motor seperti apa yang akan diluncurkan masih belum jelas, dan hanya dibicarakan dalam istilah yang cukup samar-yaitu hingga 15 Agustus 2023.

Menjelang akhir acara End Ice Age Part One, Aggarwal dan Ola Electric memperkenalkan bukan hanya satu, bukan dua, bahkan tiga, tetapi empat sepeda motor listrik yang sedang mereka kembangkan. 

Pertama, ia menampilkan video pendek yang menampilkan semua sepeda motor yang dikendarai bersama. Kemudian, mereka memperkenalkan apa yang tampak seperti prototipe sepeda motor Cruiser dan Adventure secara langsung dan di atas panggung di depan para hadirin.

Selanjutnya, mereka mengundang kepala desain Ola Electric, Ramkripa Ananthan, untuk mengendarai model Roadster di atas panggung sebagai bagian dari presentasi. 

Ia mengendarai motor tersebut, melepas helmnya, dan mengambil mikrofon untuk memberi tahu para hadirin tentang filosofi desain Ola-kenyamanan, aksesibilitas, dan sepeda motor listrik untuk semua.

Baca juga: Lamborghini Meluncurkan Mobil Listrik Lanzador dengan Lebih dari 1.300 Tenaga Kuda

Aggarwal kemudian berbicara tentang keunggulan sepeda motor listrik yang dia lihat, termasuk aksesibilitas.

Ketiga sepeda motor tersebut menjadi pembuka untuk presentasi terakhir Ola Electric pada hari itu. Pertama, mereka menayangkan video pendek tentang prototipe supersport-nya, Diamondhead, yang dapat Anda lihat di bagian atas artikel ini. 

Jika Anda berpikir bahwa motor ini terlihat terlalu aneh, mereka juga membuka selubungnya di atas panggung-dan orang-orang yang menghadiri acara tersebut dapat melihatnya secara langsung dalam tiga dimensi.  

Setelah memperkenalkan Diamondhead, Aggarwal berbicara tentang niat Ola untuk membangun sepeda motor listrik di India untuk dunia-dengan empat prototipe ini yang membuka jalan. 

Saat ini, perusahaan ini berencana untuk merilisnya secara global menjelang akhir tahun 2024.

Belum ada rincian tentang sepeda motor ini - atau rencana peluncuran dan distribusi di wilayah mana pun - yang secara resmi diumumkan. 

Agaknya, informasi lebih lanjut tentang keempat motor tersebut, tanggal peluncurannya, dan seterusnya akan menjadi jelas saat kita memasuki tahun 2024. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form