App Gallery Huawei Tambahkan Dukungan untuk Layanan Widget

App Gallery





Ponsel Huawei memiliki App Gallery sebagai pasar aplikasi. Alternatif Google Play Store untuk perangkat HarmonyOS sekarang mendapatkan dukungan widget layanan, yang tampaknya menyederhanakan pengalaman pengguna aplikasi.

Seperti yang dilaporkan oleh Huawei Central, pengguna dengan perangkat HarmonyOS sekarang dapat menambahkan widget layanan AppGallery baru ke layar beranda mereka. 

Prosesnya sangat mudah, cukup dengan mencubit ke dalam pada layar beranda dan ketuk Widget layanan di bagian bawah. 

Selanjutnya, Anda harus memilih AppGallery, dan layar akan menampilkan berbagai ukuran dan pilihan fitur untuk widget layanan AppGallery.

Baca juga: Anda akan Segera Dapat Membalas Email di Gmail dengan Emoji

Anda juga dapat menghapus atau mengedit widget layanan apa pun dengan mencubit ke dalam pada layar beranda, mengetuk Widget layanan, dan memilih widget yang ingin Anda ubah.

Dikutip dari Gizmochina, App Gallery layanan widget ini diluncurkan dengan versi perangkat lunak terbaru untuk HarmonyOS. Mungkin perlu waktu agar widget dapat menjangkau semua pengguna.

Huawei telah mulai mengirimkan versi beta HarmonyOS 4.0, iterasi terbaru dari sistem operasinya, ke beberapa ponsel. 

Sejauh ini, perusahaan telah membuka program beta di Cina untuk lebih dari 36 ponsel dan tablet dan perangkat lunaknya telah diinstal pada 5 juta perangkat.

Perangkat lunak baru ini membawa fitur-fitur menarik. Salah satunya, ada Live Window baru, yang mirip dengan Dynamic Island milik Apple.

Baca juga: Google Hapus Aplikasi 'Pembersih' dari Play Store

Ini memungkinkan aplikasi yang didukung menampilkan peringatan dan pemberitahuan real-time dalam ikon berbentuk pil di sudut perangkat Anda. 

Anda bisa mengetuk ikon tersebut untuk memperluas jendela dan berinteraksi dengan aplikasi. HarmonyOS 4.0 juga memiliki templat tema yang kaya dan desain tata letak yang bergaya. 

Anda dapat memilih warna ikon aplikasi dan mengatur wallpaper emoji serta layar beranda berdasarkan emoji favorit Anda. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form