Honda Forza 350 Dark Gravity Special Edition Hadir dengan Skema Warna Baru

Forza 350



Pada tahun 2022, Honda Thailand merilis pembaruan terbaru dan terhebat untuk skutik Forza 350 di pasar Thailand. Dengan sejumlah fitur yang berguna untuk berkendara sehari-hari, gaya skuter maxi yang cerdas, kluster instrumen baru, konektivitas ponsel pintar dan banyak lagi, sepertinya ini adalah entri kelas atas ke pasar yang sebagian besar didominasi oleh opsi sub-200cc.

Bagi pengendara yang mencari pengalaman yang lebih premium pada Forza 350, saat itu juga Team Red mulai menawarkan opsi RoadSync pada motor tersebut. 

Menggunakan aplikasi smartphone dengan nama yang sama, aplikasi ini memungkinkan pengendara untuk menggunakan kontrol suara pada sepeda motor Honda yang mendukungnya. 

Aplikasi ini juga menawarkan switch cube khusus untuk mengoperasikan smartphone Anda dari setang kiri pada sepeda motor yang mendukung, termasuk ADV350, CB1000R, CB750 Hornet, CB300F, Forza 350 dan 250, Forza 750, H'Ness CB350, X-ADV, XL750 Transalp, dan CB350RS.  

Dikutip dari Rideapart, pada bulan Agustus 2023, Honda Thailand memperkenalkan Forza 350 Dark Gravity Special Edition.

Baca juga: BMW Motorrad dan TVS Rayakan 10 Tahun Kemitraan Strategis

Meskipun hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah skema warna hitam dan ungu yang luar biasa, pembaruannya lebih dari sekadar cat baru dan beberapa decals di sana-sini. 

Honda bekerja sama dengan orang-orang di Hyperpro Suspension Technology di Belanda, yang melengkapi edisi khusus ini dengan shock belakang berwarna ungu yang khas.  

Mana yang lebih dulu, kemitraan suspensi Hyperpro atau skema warna hitam dan ungu? Dunia mungkin tidak akan pernah tahu. Jika para pengendara skuter yang mencari motor baru di Thailand akhirnya mendapatkan motor yang lebih baik dan lebih bergaya, siapa yang akan mengeluh?

Fitur standar pada Forza 350 termasuk sistem Honda Selectable Torque Control, ABS di kedua ujungnya, lampu LED, pengisian daya USB, banyak ruang penyimpanan di bawah jok, dan sistem Honda Smart Key.

Baca juga: Jelang Dilaunching Tahun 2024, Ola Electric Perkenalkan Empat Sepeda Motor Pertamanya

Harga untuk Forza 350 Dark Gravity Special Edition mulai dari ฿ 231.900, atau sekitar $ 6.618 jika dikonversi pada 29 Agustus 2023. Pada perkenalannya di tahun 2022, Forza 350 standar dibanderol dengan harga ฿ 179.000, atau sekitar $ 5.111. Namun, mengingat peningkatan suspensi Hyperpro yang signifikan, tidak sulit untuk melihat dari mana harga premium itu berasal. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form