Pria Iran Mirip Lionel Messi Tiduri 23 Cewek

Lionel Messi

Seorang pria Iran dituduh menggunakan identitas Lionel Messi untuk merayu cewek untuk kemudian menidurinya. Tidak tanggung-tanggung, wanita yang mengaku telah diperdayanya sebanyak 23 orang. 

Reza Parastesh atau yang terkenal dengan julukan Messi palsu tersebut dianggap telah memanfaatkan kemiripan wajahnya dengan mega bintang sepak bola dunia itu. Tujuannya hanya untuk memuaskan nafsu syahwatnya saja. 

Dilansir dari akun media sosial (medsos) Sport Bible Australia, Parastesh dilaporkan telah meniduri 23 cewek. Para cewek yang melaporkan mengaku tidak akan sudi untuk diajak kencan oleh Parastesh jika mengetahui ternyata Messi palsu.

Messi Palsu

Reza Parastesh sendiri telah membantah tuduhan yang ditujukan kepadanya itu. Alasannya, dia tinggal di Iran, sebuah negara tradisional konservatif yang salah satu peraturannya adalah melarang keras melakukan hubungan seks di luar nikah.

Pihak berwenang di negara itu kemudian membebaskannya dari tuduhan tersebut.

Dipicu Gaji Rp 2,2 Triliun

Sebenarnya kasus penipuan seksual Messi palsu itu telah terjadi beberapa tahun lalu, namun kembali hangat dibicarakan di medsos dengan adanya kabar transfer Lionel Messi ke klub Inter Miami yang berlaga di Liga Sepak Bola Amerika Serikat.

Pemain asal Argentina itu disebut akan mendapat bayaran $150 juta (Rp 2,2 triliun) di klub barunya tersebut.

Kabar kepindahan pemain berjuluk GOAT (greatest of all time) itu menghentikan spekulasi akan kemana dia akan berlabuh.

Tanggung Jawab Kebodohan

Unggahan Sport Bible Australia itu langsung ramai direspon netizen. Hingga saat ini, postingan itu telah mendapat 44 ribu tanggapan (yang kebanyakan tertawa), 7,7 ribu komentar, dan dibagikan 3,2 ribu kali.

'Dia tidak harus bertanggung jawab terhadap kebodohan [cewek yang berhasil dirayunya]', tulis seorang netizen.

'Dia berhasil memasukan gol sebanyak 23 kali. Hebat', tulis yang lain. [Benhil]


Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form