Instagram Bikin Aplikasi Bersaing dengan Twitter

 

Instagram


Instagram tampaknya berencana untuk merilis pesaingnya sendiri untuk situs mikroblog populer, Twitter. 

Platform milik Meta ini bisa jadi sedang mengerjakan aplikasi berbasis teks yang serupa.

Instagram akan segera meluncurkan aplikasi pesaing Twitter-nya sendiri

Bagi yang belum tahu, Twitter adalah raksasa di pasar media sosial dan terkenal dengan desain berbasis teks. Tetapi platform ini mungkin akan segera menghadapi persaingan karena Instagram dikabarkan sedang mengerjakan aplikasi pesaing baru. 

Seperti dikutip dari Gizmochina yang melansir sebuah laporan baru, platform media sosial yang dimiliki Meta ini sedang mengerjakan aplikasinya sendiri yang akan memungkinkan pengguna untuk memposting pembaruan teks.

Postingan ini seharusnya memiliki batas karakter hingga 500 karakter.

Baca juga: Google Perkenalkan Fitur Baru untuk Gmail Mobile

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa pengguna akan dapat melampirkan bentuk media lain seperti foto, tautan, dan video yang berdurasi hingga lima menit selain postingan berbasis teks.

Bahkan akan memungkinkan Anda untuk terlibat dengan postingan teks lainnya, memberikan kehidupan, balasan, dan repost. 

Dengan ini saja, sudah jelas bahwa aplikasi ini sangat mirip dengan Twitter, jika tidak benar-benar identik dalam hal desain antarmuka. 

Menariknya, berita ini juga muncul setelah perusahaan merilis pembaruan yang memungkinkan pengguna memposting GIF dalam komentar.

Detail penting lainnya yang dibagikan termasuk, feed terpusat yang mirip dengan Twitter dan Instagram yang menunjukkan konten yang direkomendasikan dan postingan pengikut.

Baca juga: Banjir Kritikan, Kepala Keamanan Twitter Mengundurkan Diri

Aplikasi ini bahkan akan hadir dengan integrasi yang erat dengan aplikasi Instagram serta memungkinkan Anda untuk menyinkronkan akun Instagram Anda untuk menghindari kerumitan dalam menyiapkan profil baru.

Dengan kata lain, seseorang bahkan dapat masuk ke aplikasi baru ini dengan akun yang sudah ada. Inilah semua informasi yang kami miliki saat ini, jadi tetaplah di sini untuk mendapatkan informasi terbaru. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form