Google Perkenalkan Fitur Baru untuk Gmail Mobile

 

Logo Gmail.




Google terus berupaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna di seluruh platformnya, dan pembaruan terbaru berfokus pada peningkatan fungsionalitas pencarian di Gmail pada perangkat seluler. 

Fitur baru ini bertujuan untuk membantu pengguna menemukan informasi yang mereka butuhkan dengan sedikit usaha, memberikan pengalaman pencarian yang lebih efisien dan efisien.

Pencarian di Gmail akan jauh lebih mudah, cepat, dan ramah pengguna

Saat melakukan pencarian di dalam aplikasi Gmail, model pembelajaran mesin sekarang akan memanfaatkan berbagai faktor seperti istilah pencarian, email terbaru, dan indikator lain yang relevan untuk menampilkan hasil yang paling sesuai di bagian atas daftar.

Hasil ini akan ditampilkan di bagian khusus, sehingga pengguna dapat dengan cepat mengakses informasi yang paling relevan. Selanjutnya, hasil yang tersisa akan diurutkan berdasarkan kemutakhirannya.

Baca juga: Google Pixel Watch Dipasarkan di Laman Google

Pembaruan ini terutama seperti dikutip dari Gizmochina, bermanfaat bagi pengguna akhir yang mengandalkan Gmail untuk komunikasi email dan manajemen file mereka.

Dengan memprioritaskan informasi yang paling relevan, fitur yang banyak diminta ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menemukan email atau file tertentu, sehingga menghemat waktu dan tenaga yang berharga.

Memulai dengan fitur ini sangat mudah. Bagi administrator, tidak ada kontrol khusus untuk mengelola fungsi ini.

Sebagai pengguna akhir, yang perlu Anda lakukan adalah menavigasi ke bilah pencarian dalam aplikasi Gmail di perangkat seluler Anda dan memasukkan kata kunci yang relevan untuk mendapatkan hasil yang paling sesuai dengan permintaan pencarian Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pencarian Gmail dan fitur pintar, pengguna dapat merujuk ke Pusat Bantuan atau menjelajahi rangkaian produk Google lainnya dan kontrol masing-masing.

Baca juga: Samsung Tak Akan Menggantikan Google Search dengan Chatbot Bing

Peluncuran pengalaman pencarian yang disempurnakan ini akan dilakukan secara bertahap, dimulai pada tanggal 2 Juni 2023.

Fitur ini akan tersedia untuk semua pelanggan Google Workspace dan pengguna yang memiliki Akun Google pribadi.

Periode peluncuran yang diperpanjang ini memastikan bahwa fitur tersebut dapat menjangkau semua pengguna dan memungkinkan transisi yang lancar ke fungsionalitas pencarian yang diperbarui. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form