Yadea dan Porsche Hadirkan Skuter Listrik VF F200 dengan Jarak Tempuh 80 Mil


Skuter listrik VF F200



Yadea telah mengumumkan skuter listrik VF F200 yang dirancang untuk pasar Eropa. Yadea VF F200 dikembangkan bersama oleh Yadea dan Porsche. 

Peluncuran skuter listrik VF F200 ini mengikuti pameran Yadea yang memamerkan beberapa kendaraan roda dua listrik di CES.

Skuter listrik Yadea VF F200 memiliki imprimatur filosofi desain Porsche. Tampilannya ramping dan ramping dengan cara yang menarik. Sepeda motor ini terinspirasi oleh bentuk pahatan dan bentuk mobil sport yang elegan.

Pasar kendaraan roda dua listrik terus berkembang di beberapa pasar termasuk Eropa. Pasar ini dihuni oleh skuter yang berfokus pada utilitas dengan sedikit taburan mesin yang digerakkan oleh penggemar.

Dikutip dari Gizmochina, Yadea VF F200 hadir dengan lembar spesifikasi yang mengesankan dan Yadea mengatakan bahwa ini adalah skuter listrik paling kuat dalam kategori L3e. 

Kekuatannya setara dengan sepeda motor bertenaga gas 125cc, tetapi kendala regulasi berarti tenaganya dibatasi.

Skuter listrik F200 memiliki tenaga puncak sebesar 11kW, namun tenaga ini dapat digunakan di seluruh rentang putaran, tidak seperti sepeda motor bertenaga gas. 

F200 bisa saja memiliki hingga dua kali lipat dari output tenaga yang disebutkan. Skuter listrik ini memiliki torsi 236Nm yang tersedia di seluruh rentang putaran.

Hal ini memberikan VF F200 tenaga untuk melaju dari 0 hingga 30 mph hanya dalam waktu 2,5 detik. Motor ini memiliki kecepatan tertinggi 62mph, sesuai dengan batas peraturan dan dapat mencapai jarak 80 mil dengan sekali pengisian daya.

Harga dan tanggal rilis untuk skuter listrik Yadea F200 masih belum ada saat ini. Namun diharapkan Yadea akan segera merilis detail tersebut. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form