Alasan Pebasket NBA Bisa Pakai Ganja, Mike Tyson Sedia Produk

NBA

Asosiasi bola basket Amerika Serikat (AS), NBA atau National Basketball Association membolehkan para pemain basket di liga itu untuk mengonsumsi ganja. Mantan petinju Mike Tyson menawarkan produk terbaiknya.

Liga basket tersebut membuat sejarah baru dengan langkah itu. Dilansir dari Forbes, salah satu ketentuan pelegalan ganja pada musim 2023/2024 adalah pengujian penggunaan ganja bagi para pemain ditiadakan. 

Pemain Phoenix Sun Kevin Durant menanggapi aturan itu dengan menyatakan agar setiap orang perlu mengubah stigma tentang penggunaan ganja. Sedangkan bintang legendaris Kareem Abdul-Jabbar dan Allen Iverson telah mengubah persepsinya tentang zat psikotropika itu. Bahkan LeBron James mendapat banyak manfaat dari aturan revolusioner itu. 

Lebih Aman daripada Narkotika

Alasan pihak NBA melegalkan ganja bagi para pemain karena tumbuhan herbal tersebut mengandung nilai obat yang lebih aman daripada jenis narkotika lain. Tanaman ganja mempunyai kandungan yang menjadi musuh alami virus, bakteri, dan parasit. Bagi manusia, zat ini bisa menimbulkan efek memabukkan yang berasal dari senyawa psikoaktif.

Ganja umumnya dibuat menjadi rokok lintingan untuk dihisap agar efek dari zatnya cepat bereaksi. Cara itu lebih cepat daripada zat itu dicampur dengan makanan atau minuman.

Meskipun begitu, NBA tidak menyarankan tanaman yang juga disebut mariyuana itu dikonsumsi oleh orang yang sehat, sehingga tidak semua pemain dengan mudah mendapatkannya. Ganja lebih tepat dipakai untuk penanganan medis seperti penyakit Alzheimer, AIDS, Epilepsi, Glaukoma, penghilang rasa sakit, dan masih banyak lagi. 

Tyson Punya Produk Terbaik

Legalisasi Ganja itu juga disambut positif legenda tinju kelas berat yang saat ini berbisnis ganja, Mike Tyson. Dia menyatakan perusahaan yang dia dirikan, Tyson 2.0 mempunyai produk ganja terbaik.

"Saya lebih suka pemain NBA menggunakan produk saya. Produk saya adalah produk terbaik di dunia," ucapnya, sesuai dilansir dari TMZ Sports, Minggu, 9 April 2023. 

Petinju berjuluk leher beton itu memberikan rekomendasi beberapa produk terbaiknya, di antaranya adalah Sour Diesel.

"Jika Anda ingin menikmati dunia, Anda bisa menggunakan produk yang selalu saya hisap, Sour Diesel," ujar Tyson berpromosi. 

Bulan lalu, Mike Tyson telah melakukan ekspansi usaha dengan membuka kedai baru di Amsterdam, Belanda. Di kedai tersebut tersedia berbagai produk berbahan ganja, seperti makanan yang dipanggang, kue, brownies, dan tentu saja rokok lintingan. [Benhil]

Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form