Pabrik Kendaraan Listrik Ryvid Tunjuk Jonathan Spira Sebagai CFO Baru

 

Sepeda motor buatan Ryvid



Startup kendaraan listrik, Ryvid terus membuat gebrakan di pasar sepeda motor listrik yang terus berkembang.

Pada Agustus 2022, perusahaan yang berbasis di California ini membuka pre-order untuk model Anthem Launch Edition.

Kurang dari tiga bulan kemudian, pada bulan November 2022, program Kredit Pajak California Bersaing dari Golden State menghadiahkan merek pemula tersebut hibah sebesar $20 juta. 

Dana tersebut akan membantu Ryvid mendirikan kantor pusat barunya di Hawaiian Gardens, California, dan membangun dua fasilitas manufaktur di kota San Bernadino dan El Cajon pada tahun 2025.

Baca juga: Honda X-ADV 750 2023 Meluncur ke Pasar Malaysia

Tentu saja, dengan rezeki nomplok yang harus dikelola, perusahaan tersebut membutuhkan pemimpin yang berpengalaman untuk mengawasi keuangan dan industrinya.

Jonathan Spira memenuhi syarat sebagai salah satu pemimpin tersebut, dan dia akan membantu mengantarkan Ryvid menuju pertumbuhan masa depan sebagai Chief Financial Officer perusahaan. 

Spira memiliki latar belakang keuangan dan perencanaan strategis dengan posisi di Walt Disney, PepsiCo, dan Nestlé.

Baru-baru ini, petugas keuangan berpengalaman mengalihkan fokusnya ke pertumbuhan pesat dalam ruang startup, menjabat sebagai CFO untuk perusahaan seperti Untangle, Nikola Motor Company, dan Impartner Software.

Baca juga: Yamaha Luncurkan Skuter Ray ZR 125 2023

“Hari ini menandai babak baru dalam perjalanan Ryvid saat kami menyambut Jonathan Spira sebagai Chief Financial Officer kami,” kata CEO dan Pendiri Ryvid, Dong Tran.

Dilansir dari Rideapart, Jonathan adalah seorang pemimpin visioner yang mewujudkan semangat kreativitas dan inovasi, memiliki hasrat untuk membangun kreasi baik yang berwujud maupun yang tidak berwujud.

Keahlian dan dorongannya akan memainkan peran penting dalam mendorong Ryvid ke garis depan produksi serial dan ekspansi internasional.

"Kami dengan hangat menyambut Jonathan ke dalam tim dan berharap dapat bekerja sama dengannya untuk mewujudkan visi Ryvid," sambungnya.

Peluncuran Ryvid's Anthem Launch Edition akan menandakan langkah pertama dari proses itu.

Dengan perusahaan yang berbasis di Irvine dijadwalkan untuk mengirimkan unit pertamanya pada musim panas 2023, Spira akan langsung bekerja.

Mudah-mudahan, sepeda motor listrik seharga $7.800 mampu mencapai jarak 75 mil (dalam mode Eco) dan kecepatan tertinggi 75 mph

Jika Edisi Peluncuran terbukti sukses, Ryvid dan Spira akan terus membuat gebrakan di masa mendatang. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form