Bocoran Tentang Chipset Vivo Pad 2 Pesaing Oppo Pad 2

 

Vivo Pad


Rumor terbaru mengatakan bahwa Vivo sedang membuat tablet baru untuk menggantikan Vivo Pad yang keluar pada April 2022.

Berdasarkan informasi dari sumber terpercaya, Digital Chat Station menyebutkan bahwa tablet baru yang kemungkinan akan disebut Vivo Pad 2 ini akan memiliki chipset Dimensity 9000.

Ini adalah chipset yang sama yang kemungkinan akan menjalankan OnePlus Pad dan OPPO Pad 2 saat dirilis. Sayangnya, tidak ada spesifikasi lain yang tersedia saat ini.

Vivo Pad 2 diyakini akan dirilis bersamaan dengan dua perangkat lainnya, Vivo X Fold 2 dan Vivo X Flip, pada sebuah acara di bulan April tahun 2023 ini, seperti dikutip dari Gizmochina.

Baca juga: Tecno Menampilkan Teknologi Pengubah Warna Bunglon di MWC 2023 Barcelona

Vivo X Fold 2 diharapkan menjadi ponsel lipat pertama yang menggunakan platform seluler Snapdragon 8 Gen 2, sedangkan Vivo X Flip diharapkan menggunakan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Vivo Pad asli memiliki layar LCD IPS 11 inci dengan resolusi 1600 x 2560 piksel, rasio aspek 16:10, dan kecepatan refresh 120Hz. Itu ditenagai oleh platform seluler Snapdragon 870 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan UFS 3.1 128 GB / 256 GB.

Vivo Pad juga memiliki empat speaker untuk audio. Perangkat ini memiliki kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera belakang dengan kamera utama 13 megapiksel dan kakap ultra lebar 8 megapiksel.

Baca juga: Desain, Spesifikasi, dan Harga Realme GT 3

Tablet ini memiliki baterai 8.040mAh yang mendukung pengisian cepat 44W. Itu berjalan di OriginOS untuk OS Android 12 berbasis Pad.

Masih harus dilihat apa fitur dan spesifikasi lain yang dimiliki Vivo Pad 2. Namun, diharapkan menjadi penerus yang layak untuk Vivo Pad asli. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form