Telegram Kini Punya Fitur Terjemahan dan Pembuat Foto Profil

Telegram


Telegram kembali menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Beberapa waktu lalu, Telegram telah merilis serangkaian fitur baru untuk menyempurnakan aplikasi perpesanannya untuk pengguna Android dan iOS ini.

Salah satu fitur menonjol dalam pembaruan ini adalah pembuat foto profil, yang memungkinkan pengguna mengubah stiker atau emoji animasi menjadi gambar profil yang menarik untuk akun, grup, dan saluran mereka.

Bagian terbaiknya adalah fitur ini tersedia untuk semua pengguna, terlepas dari apakah mereka memiliki langganan Premium atau tidak.

Fitur tambahan baru lainnya adalah terjemahan, sebuah alat yang menjanjikan untuk membuat komunikasi lintas bahasa menjadi mudah.

     • Baca juga: Langganan Twitter Blue Jelajah Platform Tanpa Iklan

Orang yang memiliki kontak di berbagai negara dapat benar-benar memanfaatkan fitur ini karena mereka dapat memanfaatkan kemudahan percakapan dalam berbagai bahasa.

Dikutip dari Gizmochina, dengan bilah Terjemahan di bagian atas aplikasi, pengguna dapat menerjemahkan seluruh obrolan, grup, dan saluran dengan mudah.

Namun, fitur ini disediakan untuk pengguna Premium Telegram. Pembaruan baru juga mencakup diagram lingkaran terperinci yang menunjukkan jumlah data seluler dan WiFi yang digunakan oleh aplikasi.

Pengaturan unduhan otomatis dapat disesuaikan untuk memenuhi preferensi Anda jika Anda berniat menyimpan data saat menggunakan Telegram di masa mendatang.

Selain itu, pembaruan menampilkan menu media baru yang memberi pengguna kendali penuh saat media disimpan ke galeri mereka.

      • Baca juga: Kabar Gembira, Twitter Mulai Uji Coba Tombol Edit

Dengan opsi untuk memfilter berdasarkan ukuran, jenis, dan obrolan, fitur ini pasti akan menjadi penyelamat bagi mereka yang ingin mengatur medianya.

Dan yang tak kalah pentingya, Telegram telah membuat menemukan emoji yang sempurna lebih mudah dari sebelumnya dengan kategori emoji barunya. 

Pengguna sekarang dapat mengakses panel emoji dan memperbesar emoji apa pun untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik sebelum dikirim. [Benhil Online] 

Previous Post Next Post

Contact Form