Pelanggan Twitter Blue Sekarang Bisa Posting Tweet 4 Ribu Karakter

 

Twitter Blue


Twitter, yang dirancang dengan ide untuk postingan pendek yang dikenal sebagai Tweet perlahan-lahan beralih dari hal tersebut.

Perusahaan tersebut baru-baru ini menambah fasilitas kemampuan untuk memposting tweet dengan panjang hingga 4.000 karakter khusus untuk pelanggan Blue Twitter.

Sebelumnya, batas karakter untuk tweet hanya 280.

Fitur ini juga berlaku untuk mengutip tweet dan balasan, dan pengguna juga dapat menambahkan media ke postingan mereka yang lebih panjang.

Meskipun hanya untuk pelanggan Biru yang dapat memanfaatkan fitur baru ini, semua pengguna masih dapat membaca tweet yang lebih panjang ini.

Baca juga: Kabar Gembira, Twitter Mulai Uji Coba Tombol Edit

Di timeline, hanya 280 karakter pertama yang akan terlihat, tetapi pengguna dapat dengan mudah mengeklik "Tampilkan lebih banyak" untuk mengakses seluruh tweet.

Perubahan ini dapat mendorong lebih banyak pengguna untuk memilih langganan Twitter Blue, dan juga dapat mencegah penggunaan utas untuk konten yang lebih panjang.

Namun, ini hanyalah spekulasi, karena paywall di belakang Twitter Blue hadir cukup curam, seperti yang akan dibahas nanti di artikel ini.

Dikutip Gizmochina, Twitter juga berencana mengurangi jumlah iklan hingga hampir 50 persen untuk pengguna Twitter Blue.

Langkah ini sejalan dengan visi CEO Twitter Elon Musk untuk paket langganan bebas iklan yang lebih mahal.

Baca juga: Cuitan Elon Musk 'Burung Dibebaskan' Saat Beli Twitter

Selain itu, Twitter Blue telah memperkenalkan kemampuan untuk memposting video berdurasi 60 menit, melayani blogger dan pembuat konten video. Twitter Blue saat ini dapat dibeli di 15 pasar.

Ketercakupan terbaru dalam daftar ini adalah India, Brasil, dan Indonesia. Namun, dengan biaya bulanan sebesar INR 650 ($7,87) di India, bahkan lebih mahal daripada layanan berlangganan media lainnya seperti YouTube Premium, Spotify, dan Apple Music, yang semuanya dihargai di bawah $4 (INR 330).

Biaya Twitter Blue setara dengan paket tingkat tertinggi Netflix, yang menawarkan kualitas 4K di empat layar.

Kesimpulannya, penawaran terbaru Twitter untuk tweet yang lebih panjang dan pengurangan iklan diatur untuk mengubah lanskap media sosial, dengan pelanggan Twitter Blue-nya menuai keuntungan. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form