Yamaha Luncurkan Warna Baru untuk XSR155 di Indonesia

 

Yamaha XSR155


Yamaha XSR155 telah memantapkan dirinya sebagai salah satu model yang paling disukai di kelas perpindahan kecil premium Yamaha di pasar Asia.

Ini menggabungkan kegunaan komuter dengan ketampanan dan kehadiran jalan dari anggota keluarga XSR yang lebih besar.

XSR155 sebagian besar mempertahankan teknologi dan kinerjanya untuk model tahun 2023, tetapi menggunakan lapisan cat baru untuk sentuhan daya tariknya.

Dikutip dari Rideapart, khusus untuk XSR155, Yamaha telah meluncurkan empat warna baru yakni Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, dan Matte Silver Premium.

Baca juga: 3 Motor Naked dari Yamaha Cocok Untuk yang Suka Touring

Skema warna perak dan hitam tidak menerima grafis apa pun, melainkan menampilkan lambang Yamaha di tangki bahan bakar, sedangkan skema warna biru dan merah dihiasi dengan set stiker baru.

Sasis XSR155 dilengkapi dengan garpu depan terbalik, rem cakram depan dan belakang, dan monoshock belakang dengan penyetelan preload.

Bodywork umum XSR155 tidak berubah, dan masih memiliki lampu depan bundar, konsol offset, penutup tangki bahan bakar yang ramping, sadel single-piece, tuck-and-roll, dan bagian ekor bergaya retro.

Di sisi performa persamaan, memiliki mesin Yamaha 155cc yang telah dicoba dan diuji, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, mesin satu silinder.

Baca juga: Desain Futuristik Yamaha Skuter Augur yang Dipasarkan di Taiwan

Sporting VVA, atau Variable Valve Actuation, mesin ini sangat hemat bahan bakar, sambil memompa tenaga dan torsi yang terhormat sebesar 19 tenaga kuda dan 10,3 lb-ft.

Melengkapi paket teknologi yang cukup mengesankan adalah pod instrumen digital dan pencahayaan LED di sekelilingnya.

Peluncuran XSR155 baru di Indonesia menunjukkan bahwa motor ini akan segera merambah wilayah Asia lainnya, seperti Malaysia dan Filipina, di mana penawaran neo-retro entry-level Yamaha menikmati cukup banyak kesuksesan.

Di Eropa, XSR125 yang hampir identik sangat populer di kalangan pengendara pertama kali, berkat harganya yang terjangkau, performa, dan gaya yang memukau. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form