Samsung Launching Stasiun SmartThings di Korea

Samsung SmartThings

 

Samsung telah meluncurkan Stasiun SmartThings yang mengimplementasikan sistem rumah pintar di Korea.

Stasiun SmartThings pertama kali dipamerkan selama CES 2023 awal bulan ini.

Hal ini telah menerima daya tarik global dengan konektivitas dan kenyamanan inovatifnya. Stasiun Samsung SmartThings menghubungkan dan mengontrol produk di ekosistem rumah pintar Samsung.

Ini juga kompatibel dengan produk lain yang mendukung Matter dan Zigbee. Dan memberikan template yang luas bagi siapa saja untuk mengalami rumah pintar.

Dengan satu sentuhan tombol, Anda dapat menjalankan fungsi rutin yang dipersonalisasi melalui aplikasi Samsung SmartThings.

Dikutip dari Gizmochina, tombol Cerdas terletak di bagian atas perangkat dan Anda dapat menyesuaikan rutinitas sesuai dengan metode sentuhan.

     Baca juga: Android 14 Bisa Cegah Pemasangan Aplikasi Usang untuk Keamanan

Ketiga opsi tersebut dilakukan melalui pers singkat, pers ganda, dan pers lama. Anda dapat menjalankan rutinitas ini tanpa membuka aplikasi SmartThings.

Stasiun SmartThings mendukung layanan lokasi SmartThings Find. Ini memungkinkan pengguna untuk menentukan lokasi ponsel cerdas atau tabletnya di rumah.

Ini dicapai dengan menekan tombol SmartThings dua kali. Setelah itu produk akan mulai berdering untuk mengidentifikasi lokasinya.

Stasiun SmartThings mendukung pengisian daya nirkabel 15W untuk perangkat seperti smartphone, tablet, dan sebagainya.

Kipas pendingin internal di gadget mengurangi kehilangan daya dan meningkatkan efisiensi pengisian daya. Perangkat dapat mengakomodasi rutinitas yang telah diatur sebelumnya selama pengisian daya nirkabel.

Samsung SmartThings Station dihargai 129.000 won ($105) di Korea.

      Baca juga: Meta Perkenalkan Enkripsi End-to-End dan Fitur Lainnya di Messenger

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Produk ini dapat dibeli di Korea dari Digital Plaza Samsung, situs web Samsung, dan gerai ritel lainnya.

Samsung juga telah menyiapkan beberapa keuntungan khusus hingga 28 Februari. Pelanggan yang membeli produk dari beberapa outlet terpilih seperti Naver akan mendapatkan free motion sensor atau door open sensor. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form