Penyetan Mbok Galak Semarang Sajikan Menu Bebek Unggulan

Bebek Mbok Galak

Penyetan Mbok Galak Kedungmundu Semarang mencoba menyikapi usaha kuliner yang kompetitif dan dinamis. Saat ini resto tersebut menyajikan menu bebek unggulan.

Bebek yang disajikan di tempat bersantap tersebut memberikan kepuasan rasa dan ukuran bagi penyantap bebek pada khususnya dan pecinta kuliner pada umumnya. 

Sajian bebek unggulan itu disampaikan oleh Eko selaku kepala outlet dari resto yang terletak di ruko samping Bank Mandiri cabang Kedungmundu itu.

"Dengan ukuran bebek yang besar dan rasa yang nikmat ini diharapkan akan memberikan kepuasan bagi pengunjung," ucapnya pada Benhil, Selasa, 10 Januari 2023.

Eko menyampaikan inovasi menu unggulan tersebut tidak hanya pada bebek saja, tapi juga pada minuman, terutama pada teh-nya.

"Rasa teh di tempat kami tidak kalah dengan minuman serupa di outlet yang saat ini sedang trending," kata pria yang mengaku sudah cukup lama malang melintang di usaha masakan itu.

Siap Bersaing

Ukuran bebek di Penyetan Mbok Galak Kedungmundu itu mendapat respon positif dari pengunjung. Sardi (37 tahun) mengaku senang dengan menu itu.

"Bebeknya yang besar sudah sesuai dengan porsi makan saya kalau pas lagi lapar," ujar pegawai lembaga keuangan yang letaknya tidak jauh dari tempat kuliner itu.

Pengunjung Mbok Galak

Sardi menambahkan dengan ditemani sambal simbok gami menjadikan rasa masakan semakin istimewa.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ratna (40 tahun) yang datang dengan suami dan 3 anaknya.

"Tadi suami nyobain bebek yang ukurannya jumbo dan sangat puas," ucapnya.

Ratna menyatakan menu lain, seperti ayam, cumi, udang dan lain-lain juga tidak kalah nikmat. Apalagi ditambah toping tempe, tahu, dan irisan terong di setiap menunya.

"Ditambah lagi, nasi dan lalapan bisa ambil sepuasnya," katanya sambil mengambil cumi yang lalu dicampur dengan sambal di cobek panas (hotplate).

Seger Khas Solo

Ulasan warganet terhadap warung makan itu juga mengaku puas dengan sajian masakan dan minumannya.

'Pertama kali nyobain, untuk sambal galaknya the best. Es teh nya beda sama es teh lain, seger banget khas solo,' tulis warganet bernama Sakdiah Diah di ulasan Google.

Mengenai harga, baik Sardi dan Ratna sepakat menjawab, harganya termasuk wajar, bahkan lebih murah dari tempat makan lain. Apalagi resto Mbok Galak di cabang itu tempatnya bersih dan nyaman, ditambah tempat parkir luas.

Bagaimana, penasaran kan? Ayo bergegas untuk cobain inovasi menu unggulan itu di Penyetan Mbok Galak Kedungmundu Semarang. [Benhil]


Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form