Genesis GV60 Mobil Listrik Pertama di Eropa dengan Teknologi Pengenalan Wajah

 

Mobil Genesis GV60

Mobil Genesis GV60 adalah kendaraan listrik khusus pertama dari merek mewah tersebut. Performa interiornya memukau, dan teknologi pengisian cepat.

Untuk model tahun 2023, ini mendapatkan dorongan teknologi di pasar Eropa dalam bentuk fitur biometrik baru, termasuk teknologi pengenalan wajah pertama di dunia untuk entri tanpa kunci di kendaraan.

Fungsi yang disebut face connect ini memberi pelanggan kemampuan untuk membuka kunci dan mengakses mobil mereka menggunakan wajah mereka berkat sensor pengenalan wajah dengan pengontrol pemrosesan gambar pembelajaran mendalam.

Anda hanya perlu mengakses mobil dengan kunci fisiknya satu kali dan menyiapkan profil Anda untuk pengenalan wajah. Semua penguncian, pembukaan kunci, dan penyalaan mesin di masa mendatang dapat dilakukan sepenuhnya tanpa memerlukan kunci fisik.

Bagi sebagian orang, teknologi ini mungkin terdengar terlalu menakutkan dan membingungkan. Namun, Genesis mengatakan sistemnya mudah digunakan dan ada indikator LED di pilar B, yang memvisualisasikan status mobil dan memberikan konfirmasi setiap kali sistem diaktifkan.

Pabrik mobil tersebut juga memastikan tidak ada data biometrik yang pernah diunggah dan disimpan dari jarak jauh di luar HMI mobil.

Jika teknologi ini terdengar asing bagi Anda, itu mungkin karena fitur yang sangat mirip sekarang sangat populer di perangkat atau gadget, ponsel cerdas dan digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia setiap hari.

Genesis yakin penerapannya ke dalam GV60 sangat ideal untuk aktivitas luar ruangan seperti berenang, memanjat, dan berlari, di mana tidak nyaman membawa kunci fisik.

Penting untuk dicatat bahwa teknologi ini telah tersedia di pasar AS untuk GV60.

Dilansir dari Motor1, merek Korea Selatan mengatakan crossover mewah listrik sekarang juga tersedia untuk pesanan di pasar tertentu di seluruh Eropa, termasuk Inggris di mana GV60 dijual di kelas Premium, Sport, dan Sport Plus.

Di Amerika Serikat, crossover EV tersedia dalam dua versi – GV60 Advance entry-level dengan AWD standar dan jangkauan 248 mil dan GV60 Performance dengan jangkauan tertinggi dengan 429 hp. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form