Apple Mulai Jual iPhone 13 Refurbished di Eropa

iPhone 13 Refurbished


Apple meluncurkan iPhone 13 yang telah diperbaharui pada September 2021. Kelompoknya smartphone tersebut menampilkan empat jenis yaitu iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. 

Sesuai laporan terbaru, perusahaan teknologi Amerika itu akan memulai penjualan smartphone rekondisi dari jajaran iPhone 13 di sejumlah negara di benua Eropa, khususnya di Inggris, Spanyol, Italia, dan Jerman.

Dikutip dari Gizmochina, ini adalah pertama kalinya Apple menjual unit refurbished dari smartphone tersebut di toko online-nya sebagai bagian dari program Certified Refurbished.

Perlu dicatat bahwa iPhone 13 standar belum tersedia di situs web, namun, stoknya mungkin akan segera tersedia kembali. Perangkat akan dijual dengan diskon 15% dari harga pasarnya. 

     • Baca juga: Samsung Launching Stasiun SmartThings di Korea

Selain itu, Apple juga akan memperluas penjualan perangkat iPhone 13 rekondisi ke AS. Situs web Apple AS memiliki opsi pembelian yang tercantum di sana, tetapi masih berwarna abu-abu, menunjukkan bahwa Apple akan segera melakukannya.

Pelanggan yang membeli iPhone rekondisi akan menerima perangkat bebas SIM yang tidak terkunci dengan baterai baru.

Ponsel akan memiliki kotak baru dengan kabel USB-C ke petir dan akan dilindungi oleh garansi terbatas satu tahun dari Apple. IPhone juga akan memenuhi syarat untuk cakupan AppleCare+ yang diperluas.

Sebagai jaminan, Apple menyatakan bahwa handset rekondisi akan dibersihkan dan diuji secara menyeluruh agar tidak dapat dibedakan dari perangkat baru.

     • Baca juga: Desain, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 Ultra

Perusahaan telah menghentikan penjualan perangkat Apple iPhone 13 Pro sejak peluncuran iPhone 14 Pro, yang menjadikan ponsel rekondisi satu-satunya pilihan yang tersisa bagi pelanggan.

Pada saat peluncuran, jajaran iPhone 13 menampilkan chip A15 Bionic Apple, yang bertahan melawan persaingannya bahkan hingga hari ini. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form