Amazon Launching Layanan Kargo Udara di India

 

Amazon Launching Layanan Kargo Udara di India

Amazon baru-baru ini meluncurkan layanan Air Cargo barunya di India. Dengan pengumuman ini, India menjadi negara pertama di Asia yang mendapatkan layanan  dari Amazon.

Dengan meluncurkan layanan kargo udara khusus di negara tersebut, Amazon telah membuka tonggak sejarah baru dan akan semakin meningkatkan pengalaman pengiriman dan e-Commerce pengguna di negara tersebut.

Layanan tersebut diberi nama "Amazon Air" dan akan segera beroperasi di negara tersebut. 

Dua pesawat Quikjet Cargo Airlines Boeing 737-800 dengan kapasitas kargo akan digunakan oleh Amazon Air seperti dikutip dari Gizmochina.

Setiap hari, setiap Pesawat Amazon akan terbang di atas Hyderabad, Bengaluru, Delhi, dan Mumbai sambil mengangkut ribuan paket.

     • Baca juga: Alasan Tawaran Seru Ojol, Dulu Gojek dan Grab, Kini AirAsia

Maskapai Amazon Air yang didirikan pada 01 November 2015, akan memfasilitasi pengiriman produk yang lebih cepat dari pusat pemenuhan hingga pengiriman jarak jauh.

Akibatnya, waktu pengiriman dan pengiriman nasional pasti akan meningkat.

Hari ini di Hyderabad, eksekutif senior Amazon bersama Menteri Telangana Kalvakuntla Taraka Rama Rao menyambut pesawat baru tersebut.

Dia bertanggung jawab untuk administrasi kota & pengembangan kota, industri & perdagangan, dan teknologi informasi.

Menurut Sarah Rhoads, Wakil Presiden, Amazon Global Air, pihaknya sangat bersemangat untuk memulai debut Amazon Air di India.

"Ini untuk memastikan kami dapat memberikan banyak pilihan kepada pelanggan kami yang terus meningkat, biaya murah, dan pengiriman lebih cepat," kata Sarah.

     • Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Neobank Milik Bank Neo Commerce

Dengan pernyataan ini, Amazon menegaskan kembali komitmennya untuk mendanai infrastruktur logistik India, meningkatkan lapangan kerja lokal, dan mengembangkan teknologi inovatif untuk mendukung jaringan pengirimannya.

Pengenalan Amazon Air akan membantu 1,1 juta penjual tambahan di India, mendorong ekspansi untuk industri terkait seperti pengiriman dan pengepakan.

Setelah Amerika Serikat (USA) dan Eropa, India adalah pasar terbesar ketiga Amazon Air. Ini mulai beroperasi di AS pada tahun 2016 dan sekarang memiliki jaringan lebih dari 110 pesawat yang melayani 70 lokasi di seluruh dunia. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form