6 Kuliner yang Nasinya Bisa Ambil Sepuasnya

Kuliner


Beberapa tempat kuliner menawarkan pelayanan menarik bagi para pengunjung. Selain keramahan, mereka juga memberikan bonus tambahan, seperti minum gratis, harga diskon, dan nasi ambil sepuasnya.

Khusus untuk bonus nasi ambil sepuasnya, saat ini tawaran menarik tersebut sedang menjadi trend di beberapa tempat makan, terutama warung penyetan.

Pengunjung yang porsi makannya biasa ekstra akan merasa cocok datang ke tempat makan tersebut. Mereka bisa mengambil porsi besar atau menambah nasi tanpa merasa sungkan dan juga tidak perlu membayar lebih.

Situs berita Benhil mengumpulkan dari berbagai sumber, 6 tempat kuliner yang nasinya bisa mengambil sepuasnya, yaitu:

1. Penyetan Mbok Galak 

Tempat makan penyetan yang memiliki menu unggulan kuah mangut ini menyediakan nasi dan juga lalapan yang bisa ambil sepuasnya. Kuliner Mbok Galak telah tersebar di Solo, Salatiga, dan Semarang. 

Penyetan Mbok Galak Kedungmundu Semarang

Saat ini yang memberikan bonus nasi dan lalapan bisa ambil sepuasnya adalah Mbok Galak Kedungmundu Semarang.

2. Ayam dan Bebek Mas Budi

Resto Ayam dan Bebek Mas Budi

Resto dengan konsep warung penyetan yang menu utamanya adalah ayam dan bebek ini memanjakan pengunjung dengan nasi, lalapan, dan bahkan, sambal yang bisa ambil sepuasnya. 

Saat ini warung makan Mas Budi sedang naik daun dan hampir semua outlet-nya ramai dikunjungi pecinta kuliner.

Resto Ayam dan Bebek Mas Budi telah tersebar di berbagai kota, antara lain Semarang, Purwokerto, Solo, Salatiga, Yogyakarta, Magelang, Tangerang, dan masih banyak lagi.

3. Lombok Idjo

Menu Lombok Idjo

Seakan tidak mau kalah dengan pengusaha kuliner baru, Lombok Idjo juga menawarkan bonus nasi ambil sepuasnya. 

Tempat makan untuk kalangan menengah ke atas ini selain menyediakan menu ayam dan bebek, juga punya menu spesial iga bakar. Lombok Idjo telah tersebar di Madiun, Yogyakarta, Semarang, dan masih banyak lagi.  

4. Sambel Bawang Juminten

Menu Sambel Bawang Juminten

Warung makan di Kota Madiun ini menyediakan nasi yang bisa ambil sepuasnya. Jika pengunjung menginginkan tambahan cabe, pihak resto juga akan memberikan gratis. Menu yang tersedia adalah ayam crispy, telur, dan garang asem.

5. Warung Ombak Seafood

Warung Ombak Seafood

Warung makan yang terletak di Kota Wisata Yogyakarta ini menyediakan menu olahan kepiting, kerang, belut, ikan, cumi dan udang. Aneka masakan seafood tersebut bisa dinikmati dengan mengambil nasi sepuasnya.
6. Warung Padang Murah
Warung Padang Murah

Warung nasi padang yang menawarkan harga bersahabat ini bertebaran di Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Dengan hanya membawa uang mulai sepuluh ribu perak, Anda bisa makan di warung makan ini dengan mengambil nasi sepuasnya.

Jadi jika Anda kebetulan sedang lapar berat dan berada di dekat salah satu dari enam kuliner tersebut, tidak ada salahnya untuk memuaskan kebutuhan karbohidrat Anda. [Benhil]


Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form