Temukan Voucher Diskon Heboh Hingga Ratusan Ribu Rupiah



Voucher diskon membuat siapapun, terutama seseorang  hobi belanja senang mendapatkan hal itu. Di Diskonmu berbagai voucher diskon heboh ratusan ribu tersedia dengan berbagai kategori di dalamnya.

Voucher belanja memiliki manfaat yang sangat besar sebagai alat pembayaran. Terkadang, kita juga tak perlu membayar full harga dari suatu barang berkat dari voucher belanja tersebut. Di laman diskonmu.co ada banyak kategori voucher diskon heboh ratusan ribu yang bisa didapatkan, tentunya dengan ketentuan yang beragam.

Saat laman Diskonmu dibuka, pengunjung langsung disuguhkan dengan beberapa kategori yang beragam. Adapun kategori yang dimaksud adalah kategori fashion, electronics, beauty & health, travel & hotels, home & living, makanan, dan bahan makanan.

Untuk penawaran bulan ini, voucher belanja heboh ratusan ribu hanya tersedia di kategori fashion saja. Vouchernya pun memiliki batas waktu kadaluwarsa yang artinya voucher dapat digunakan sebelum atau tepat saat batas waktu itu ditentukan.


 

Berbagai Kategori Voucher Diskon Heboh Ratusan Ribu

Di kategori fashion, ada 5 macam voucher belanja heboh ratusan ribu yang bisa digunakan. Tentunya syarat ketentuan berlaku di masing-masing voucher.

Pertama ada Zalora, Salah satu jenis aplikasi belanja online terkemuka ini juga membagikan voucher belanja yang bisa diklaim dengan syarat ketentuan tertentu. Di laman Diskonmu kategori fashion, ada satu voucher Zalora Extra 20% + Cashback 5%.

Ketentuan agar bisa memakai voucher ini hanya bisa digunakan satu kali untuk pelanggan baru, hanya berlaku di merk tertentu, tidak ada pembelajaan minimum dan pembeli akan mendapatkan gratis biaya kirim. Untuk kode voucher belanja heboh ratusan ribu ini adalah ZLRFORYOU, berlaku sampai 4 November 2022.


Code Voucher Diskon Langsung Dapat Digunakan

Lalu kita juga dapat temukan voucher diskon heboh ratusan ribu dari Eiger. Salah satu brand yang terkenal dengan produk untuk rekreasi alam ini juga membagikan 4 vouchernya sekaligus di laman Diskonmu. Dengan minimal belanja tertentu, pengguna bisa mendapatkan potongan yang beragam.

Ada potongan belanja sebesar 25 ribu rupiah dengan minimal belanja 275 ribu rupiah. Adapun kode untuk voucher belanja ini adalah EGSTYLENAS25. Yang kedua potongan harga sebesar 50 ribu rupiah dengan minimal belanja 550 ribu rupiah, kodenya EGSTYLENAS50.

Kemudian voucher belanja potongan 75 ribu rupiah dengan minimal belanja sebesar 825 ribu rupiah, kodenya EGSTYLENAS75. Dan yang terakhir potongan belanja sebesar 100 ribu rupiah dengan minimal belanja 1 juta 100 ribu rupiah, kodenya EGSTYLENAS100.

Di pilihan ‘merk’ yang ada di bagian pojok kiri atas laman, pengguna bisa melihat berbagai macam brand yang menyediakan voucher belanja. Salah satu brand atau merk yang tersedia di laman ini adalah FlowerAdvisor

FlowerAdvisor merupakan salah satu TOP Online Florist yang bisa mengirim bunga ke seluruh dunia. Tak hanya bunga, di toko ini juga menyediakan wine, parcel, perlengkapan bayi, kue dan lain sebagainya yang bisa dikirim ke seluruh tempat.

Ada dua voucher diskon yang tersedia di merk ini, yaitu voucher diskon 10% untuk semua pengguna. Sayangnya, masa berlaku dua voucher itu sudah berakhir sehingga tak bisa digunakan lagi.

Keuntungan Mulai Dari 10% sampai 50%

Di laman ini juga menyediakan voucher diskon heboh ratusan ribu dari berbagai macam online shopping yang dikenal di Indonesia, yaitu Lazada, Shopee, dan Blibli. Untuk Lazada, menyediakan sepuluh voucher diskon dengan ketentuan yang beragam.

Ada voucher diskon 10% hingga 50% dengan maksimal potongan 25 ribu rupiah. Ada juga voucher diskon untuk pengguna Citibank, BNI, dan Mandiri. Sayangnya, voucher-voucher ini sudah tak berlaku sehingga tak bisa digunakan lagi.

Untuk Shopee, ada 10 voucher yang bisa digunakan dengan berbagai ketentuan berlaku. Sayangnya voucher tersebut juga sudah habis masa berlakunya dan belum ada penawaran baru lagi. Blibli pun sama, ada sekitar 10 voucher diskon yang sudah habis terpakai dengan beragam syarat ketentuan yang berlaku.

Di Diskonmu juga ada MAPCLUB, salah satu program reward pertama di Indonesia yang bisa memberikan kemudahan saat mengumpulkan dan menggunakan poin untuk dipakai belanja di ratusan brand favorit.

Perayaan 10.10 dan 11.11 Menambah Heboh Discount Voucher

Di laman Diskonmu juga tersedia voucher untuk berbelanja di MAPCLUB. Ada sekitar 10 voucher diskon dengan berbagai ketentuan. Ada voucher diskon potongan 100 ribu, potongan 150 ribu, ada juga voucher diskon khusus untuk perayaan 10.10 dan 11.11, dan ada juga voucher dengan minimal syarat belanja.

Sayangnya, voucher-voucher tersebut juga sudah habis masa berlakunya, sehingga tak bisa digunakan. Ada juga salah satu online shopping mall satu-satunya di Indonesia yang menawarkan konsep mall in mall, yaitu iSTYLE.

Ada banyak voucher potongan harga yang tersedia untuk iSTYLE di laman ini, akan tetapi batas waktunya sudah lewat jadi tetap tak bisa digunakan. Bagi yang memiliki hobi belanja, voucher discount sangat membantu untuk mengurangi beban biaya yang harus dibayar saat membeli produk tertentu.

Oleh karena itu, bagi para konsumen atau penyuka shopping, voucher diskon heboh ratusan ribu ini menjadi sebuah harta karun yang cukup menggiurkan. Para pengguna yang mencintai diskon bisa sering mengecek laman diskonmu.com untuk melihat berbagai penawaran yang ada agar tak kehabisan.

Previous Post Next Post

Contact Form