Cara Tepat Jual Mobil Bekas Cepat Laku

Mobil Bekas


Jika Anda sedang mengalami kesulitan menjual mobil bekas, atau sedang mencari informasi cara terbaik jual cepat mobil bekas. Artikel ini mengulasnya, sekaligus memperkenalkan layanan jitu dari OLX Autos, menggunakan platform yang telah teruji.

Mobil bekas Anda akan langsung ditawarkan ke lebih dari 2.000 calon pembeli potensial yang ada di beberapa kota selain Jabodetak (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Mekanisme cara jual mobil bekas cepat laku juga cukup mudah.

Platform Jual Beli Mobil Bekas OLX Autos

Aplikasi yang kekinian, platform dengan basis teknologi informasi yang memberikan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas. Platform jual beli mobil OLX Autos telah memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia. Seperti Jabodetabek, Semarang, Solo, Bandung, Medan, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Sidoarjo dan Malang.

Ada banyak layanan platform jual beli mobil OLX yang bisa Anda gunakan. Yaitu jual beli mobil bekas dan inspeksi mobil dengan pelayanan yang cepat, aman, dan nyaman. Jika kepo dan ingin langsung action, langusng saja klik banner di bawah, meluncur ke situs resmi OLX Autos.

 

Layanan Profesional OLX Autos

Berikut beberapa layanan profesional, bisnis otomotif yang dijalankan OLX Autos yang bisa kamu manfaatkan, untuk jual cepat mobil bekas tanpa ribet dan langsung dapat cash, bisa hari ini.

1. Jual Mobil Instan

Platform ini memungkinkan untuk melakukan inspeksi mobil di lebih dari 300 titik. Sehingga Anda mendapat kesempatan untuk penawaran harga mobil terbaik serta pembayaran yang instan saat itu juga. Sehingga lebih mudah, cepat, dan aman.

2. Jual, Beli, Tukar, Tambah

Ini merupakan salah satu layanan yang akan memberikan 7 hari garansi uang kembali, inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, home test drive, inspeksi mobil secara menyeluruh, serta layanan purna jual.

3. Authorized Dealer

Yaitu dealer mobil bekas rekanan dari OLX Autos. Dengan bergabung bersama OLX, anda bersama dealer mobil lainnya akan dibantu bagaimana cara berbisnis mobil bekas. Seperti proses pemasaran, pengaturan Stock barang, mencari pembeli potensial, dan lain sebagainya.


Keunggulan OLX Autos


Kehadiran OLX Autos ini seperti oase di padang pasir. Sangat membantu baik bagi penjual maupun calon pembeli. Maka tak heran jika banyak pebisnis jual beli mobil menyambut baik kehadiran platform ini. Lalu apa saja keunggulan platform ini melebihi platform yang lain?

1. Inspeksi Mobil yang Akurat

Sebagaimana penjelasan sebelumnya  bahwa setidaknya ada lebih dari 100 inspection center yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia. Dimana masing-masing inspection center memiliki fasilitas yang lengkap antara satu dengan yang lain. Lengkap dengan teknisi yang profesional agar bisa melakukan pengecekan secara menyeluruh.

Tim profesional inilah yang akan mengadakan pengecekan secara menyeluruh terkait mobil yang akan Anda jual maupun beli. Seperti keadaan interior dan eksterior mobil, speedometer, indikator lampu, transmisi gigi, transisi, knalpot, pipa, mesin, dan lain sebagainya.

Dari pengecekan lengkap tersebut, Anda akan mendapat harga terbaik sesuai dengan kondisi mobil. Pelayanan inilah yang tidak tersedia pada platform lainnya. Pastikan dulu mengatur pertemuan dengan tim inspeksi di lokasi. Setelah menyepakati jadwalnya, Anda bisa langsung datang di lokasi sesuai perjanjian.


2. Layanan Home Inspection

Tidak punya waktu untuk menuju lokasi inspeksi? Atau mengurangi keluar rumah demi protokol kesehatan saat pandemi covid19? Tidak masalah. Tim inspection akan datang ke rumah Anda sesuai dengan jadwal yang telah Anda sepakati. Sehingga Anda tidak perlu keluar rumah untuk melakukan sesi inspeksi.

Prosesnya sama dengan inspekesi di luar rumah. Anda hanya perlu mendaftar dan memasukkan data mobil. Lalu pilih opsi home inspection agar tim bisa datang langsung ke rumah Anda.

3. Harga yang Memuaskan

Sebelum tim inspektor melakukan inspeksi, Anda memang akan mendapat harga sementara dari mobil yang akan Anda jual. Namun itu sifatnya hanya estimasi saja. Belum harga akhir mobil. Harga bisa berubah lebih tinggi atau lebih rendah setelah tim inspektor melakukan inspeksi di lokasi yang telah Anda dan tim tentukan.

Bukan harga asal-asalan. Karena tim inspektor akan memberi laporan hasil inspeksi yang lengkap. Anda juga bisa bertanya atau berdiskusi terkait harga yang telah mereka tetapkan. Agar tidak ada kesalahpahaman dan proses transaksi juga lebih mudah.

4.  Uang Langsung ditransfer ke Rekening Pribadi

Setelah memastikan tim OLX Autos melakukan inspeksi dengan baik dan Anda sebagai penjual juga menyepakati harga yang telah ditentukan, segera siapkan surat-surat kendaraan. Seperti STNK dan BPKB. Tidak perlu menunggu waktu lama. Tim dari OLX akan melakukan pembayaran langsung ke rekening pribadi Anda.

Tidak perlu khawatir adanya uang administrasi atau uang tambahan. Karena OLX tidak memungut biaya tambahan atas transaksi ini. Selama semua proses berjalan sesuai dengan prosedur.



Tips Agar Cepat Laku Saat Jual Mobil

Bagaimana, tertarik menggunakan OLX Autos? Baik. Sebelum menjual mobil, pastikan Anda melakukan beberapa hal ini agar cepat laku dengan harga yang paling tinggi:

1.  Mengembalikan Mobil Pada Keadaan Semula

Selama pemakaian, mungkin Anda menambahkan beberapa fitur, aksesoris atau modifikasi untuk menambah kenyamanan. Memang tidak masalah. Karena sebagian pengguna, memodifikasi mobil memang memberikan nilai kenyamanan tersendiri.

Namun di sisi lain, ini juga akan mengurangi desain, standar keselamatan dan performanya. Karena setiap perancangan dan pembuatan mobil secara khusus telah sesuai dengan desain, performa, dan fitur keselamatan berdasarkan standar pabrik. Standar terbaik karena banyak ahli di bidangnya yang ikut serta merancang dan membuatnya.

Tapi jika ingin menjual mobil, sebaiknya kembalikan mobil dalam keadaan semula seperti dari pabrikan. Hilangkan semua modifikasi yang pernah Anda lakukan. Lalu simpan komponen modifikasi jika memang harganya mahal. Tujuannya adalah agar mobil memiliki harga tawar yang tinggi. Karena membiarkan mobil dengan modifikasi bisa menyebabkan harga mobil jatuh lebih rendah.

2.    Memperbaiki Kerusakan

Selain mengambil semua komponen modifikasi, Anda juga harus memperbaiki bagian mobil yang rusak jika ada. Misalkan mengganti oli, mengganti alas kaki driver, atau melakukan pengecekan secara detail bagian mana saja yang perlu penggantian, lalu mengganti komponennya menjadi lebih baik.

Mungkin memang membutuhkan waktu yang lebih lama dan sedikit mengeluarkan biaya. Tapi ini akan membantu memperbaiki harga mobil. Sehingga harga mobil Anda bisa lebih tinggi ketimbang menjual apa adanya.

3.    Menggunakan Foto Terbaik

Kekuatan utama jual beli online adalah terletak pada foto. Termasuk ketika Anda akan menjual mobil secara online melalui OLX Autos. Oleh sebab itu, jangan lupa cuci mobil sebelum melakukan sesi foto. Pastikan body eksterior terlihat lebih menarik.

Foto mobil dari segala sisi agar pembeli bisa melihat tiap detail mobil yang Anda tawarkan. Baik dari luar, dari dalam, foto bagian tertentu, dan bagian-bagian yang lebih detail. Semakin banyak foto, akan semakin mudah menarik minat pembeli. Karena pembeli bisa melihat secara detail kondisi mobil dari tiap bagian.

4.    Memastikan Surat-surat Lengkap

Sebaik apapun keadaan mobil, tapi jika tidak ada kelengkapan surat menyurat, harga akan tetap jatuh. Maka dari itu, pastikan memiliki kelengkapan surat menyurat. Seperti BPKB, STNK, dan surat pembayaran pajak rutin secara berkala. Ini akan membantu menaikkan harga mobil menjadi jauh lebih tinggi, terpkan saja tips jual mobil bekas cepat laku yang disajikan situs berita online Benhil ini.

Nah, itulah penjelasan terkait apa itu OLX Autos situs jual mobil bekas cepat laku, kelebihannya, dan bagaimana tips menjual mobil agar harganya tetap tinggi. Bersama OLX Autos, transaksi jual beli mobil akan lebih mudah dengan harga terbaik sesuai standar pasarannya. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form