iPhone Anda Memiliki Kuis Musik Tersembunyi


iPhone


Siapa yang ingat game yang dikirimkan dengan iPod klasik? Anda dapat melakukan perang piksel di Parachute, menghancurkan balok di Brick, bermain kartu di Solitaire, dan menguji pengetahuan Anda tentang perpustakaan iPod Anda sendiri dengan Music Quiz.

Tentu saja, Apple telah menghentikan iPod, tetapi mereka tampaknya kesulitan melepaskan masa lalu. 

Music Quiz hidup sebagai permainan iPhone tersembunyi.

Kuis musik tersembunyi belum ada selamanya, tetapi juga tidak terlalu baru.

Dilansir dari lifehacker, Apple pertama kali menambahkannya ke iPhone bukan sebagai game tetapi sebagai pintasan, pada tahun 2020 dengan iOS 14. 

Game tersebut adalah bagian dari rangkaian kecil "Pintasan Pemula"—idenya, menurut saya, adalah untuk menawarkan tampilan sekilas kepada pengguna. Apa yang dimungkinkan dengan pintasan (meskipun aplikasi diluncurkan dua tahun sebelumnya dengan iOS 12).

Either way, itu tampaknya bukan promosi pemasaran yang sepenuhnya efektif - saya tidak tahu kuis musik ini ada. Itu hanya jenis fitur teknologi tersembunyi yang merupakan kejutan yang menyenangkan untuk ditemukan.

Jika Anda belum pernah menghapus pintasan apa pun dari iPhone Anda sebelumnya, Music Quiz seharusnya ada di perangkat Anda sekarang.

Untuk menemukannya, Anda dapat menggesek layar beranda atau layar kunci ke bawah untuk membuka pencarian sorotan, ketik "Kuis Musik", lalu ketuk ikon musik ungu yang muncul. 

Anda juga dapat menemukannya di aplikasi Pintasan di folder "Pintasan Pemula", atau dengan mencari Kuis Musik jika Anda pernah menghapusnya.

Untuk memainkan game, Anda harus menambahkan lagu ke perpustakaan Musik Anda. Lagu apa pun akan berfungsi, baik Anda membelinya dari iTunes, mengimpornya dari perpustakaan, atau mengunduhnya dari Apple Music.

Music Quiz akan secara acak menarik lagu dari perpustakaan Anda untuk permainan lima putaran.

Gim ini akan memainkan satu lagu per putaran, dan Anda harus menebak yang mana dari judul lagu yang ditawarkan Music Quiz kepada Anda.

Untuk setiap pembuat Pintasan di luar sana, lihat betapa rumitnya permainan sederhana ini. Anda dapat melihat keseluruhan pembuatan pintasan dengan mengetuk ikon (•••) pada ubin Kuis Musik.

Apple tentu membutuhkan waktu untuk membangun game tersebut. Sayang sekali sepertinya belum banyak orang yang mengetahuinya. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form