Raih Masa Depanmu Belajar Bahasa Inggris Cepat di EF Terdekat


English First

English First (EF), adalah tempat belajar kursus bahasa Inggris terbaik dengan cepat, hadir di banyak lokasi di berbagai kota di tanah air. Pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari tempat les yang dapat diandalkan, di lokasi terdekat.

Saat ini bahasa Inggris sudah bukan merupakan bahasa asing lagi, melainkan bahasa pergaulan internasional. Siapa saja perlu menguasai bahasa internasional ini.

Bahasa Inggris dipakai di dunia kerja, pendidikan, dan juga untuk bersosial dalam masyarakat. Oleh sebab itu, jika kita tidak menguasainya, kita bisa tertinggal dalam peradaban manusia modern seperti saat ini.

Selain itu, bahasa ini dipakai di 53 negara dan sarana komunikasi bagi 400 juta umat manusia di dunia. Jadi tidak ada ruginya untuk bisa menguasai bahasa Inggris. 

Apakah Anda sudah bisa bicara bahasa Inggris? Kalau belum, tidak perlu khawatir. EF (English First) punya metode ampuh belajar bahasa Inggris dengan cepat.

 


English First Berdiri Sejak Tahun 1965

Anda bisa mempercayakan pembelajaran bahasa Inggris di EF karena kualitas lembaga pendidikan yang didirikan pada tahun 1965 tersebut sudah tidak diragukan lagu. Awalnya EF merintis pelayanan pendidikan di Swedia, untuk kemudian menyebar di lebih dari 100 negara dan 600 cabang.

EF melayani kursus bahasa Inggris untuk anak dan remaja dari umur 3-18 tahun. Untuk dewasa (usia 18 tahun ke atas) tersedia kelas tersendiri. Bahkan juga tersedia program belajar bahasa untuk perusahaan.

Yang membedakannya dengan tempat kursus bahasa Inggris lain adalah, EF mengusung jargon language (bahasa), education (pendidikan), dan travel (perjalanan). 

Dengan jargon tersebut, lembaga pendidikan ini tidak hanya menawarkan pelatihan bahasa saja. Di situ juga terdapat pertukaran budaya, program akademik, dan perjalanan pendidikan.

Keunggulan tersebut diwujudkan dalam beberapa program menarik, yaitu belajar bahasa di luar negeri, mengenyam pendidikan SMA swasta internasional berasrama, dan program sarjana di luar negeri (Bachelor, Master, dan MBA). 

Dengan berbagai program itu, mereka yang belajar di EF secara tidak langsung juga dipersiapkan sebagai insan modern yang berwawasan luas, lebih mudah gaul dengan bangsa lainnya dan siap untuk melangkah lebih maju.

Jadi, pilihan untuk belajar Bahasa Inggris di EF adalah sudah paling tepat. Untuk Anda atau anggota keluarga yang sedang mencari kursus Inggris di Jakarta atau kursus bahasa Inggris di Bandung, muupun di Surabaya atau beberapa kota lainnya, Bali, Bogor, Sidoarjo, Yogyakarta, silahkan kunjungi tempat kursus EF terdekat dan bergabung di sana. 

Hanya di Indonesia, English First ada di lebih dari 80 lokasi di berbagai kota. Pada satu kota ada di beberapa titik yang terdekat dengan lokasi siswa. Terutama di Jakarta, bisa dikunjungi di Jl. Boulevard Barat Blok LA 1 No. 8-9 RT.1/RW.18, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Tebet, Gedung Sentra Pancoran, Tanjung Duren.

English First juga hadir di Citra Grand Cibubur dan di Perumahan Kota Wisata serta di berbagai tempat strategis di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)

Silahkan kujungi situs resmi EF, click bannner di atas, untuk mendapatkan lokasi paling dekat, jika mau coba kelas gratis, silahkan langsung daftar sekarang. [Benhil]

 

Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form