Aplikasi Payroll Terbaik Untuk Perusahaan di Indonesia

Aplikasi Payroll Gratis
 

Aplikasi Payroll Terbaik Menjawab Kebutuhan Perusahaan di Indonesia


Setiap perusahaan perlu memperhitungkan setiap pengeluaran atau belanja. Manajemen perlu jeli apakah pembelanjaan itu sesuai dengan kebutuhan perusahaan atau tidak, termasuk pengeluaran untuk mengunduh aplikasi payroll.

Aplikasi payroll adalah sistem penggajian atau cara hitung gaji karyawan pada suatu perusahaan. Sistem ini digunakan oleh staf HRD (Human Resources Development) untuk membayarkan gaji karyawan setiap bulan.

Saat ini banyak aplikasi penggajian yang tersedia di internet. Masing-masing memiliki keistimewaan dan kelebihan. Pengusaha bisa memilih software penggajian yang sesuai dengan bisnis mereka.

Salah satu aplikasi Payroll terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan perusahaan di Indonesia adalah Kayaroll. Piranti dari Singapura ini bakal mempermudah iklim produksi nasional maupun regional yang dapat diunduh setelah melakukan registrasi, dibagikan cuma-cuma dengan jumlah terbatas.

Dengan sistem penggajian modern tersebut, pihak HRD atau dalam Bahasa Indonesia disebut SDM (sumber daya manusia) tidak perlu repot-repot mengetik dan mencetak lembar gaji, karena telah tersedia secara daring. Para karyawan bisa melihat lewat aplikasi di ponsel atau email dan jika membutuhkan, mereka bisa mencetaknya.

Selain itu juga terdapat fitur simulasi hitung pajak yang mana sangat bermanfaat bagi sebagian besar perusahaan. Saat ini pajak menjadi isu yang masih sangat relevan karena pengusaha banyak yang tidak mengerti atau tidak sadar saat ditagih besaran pajak perusahaan.

Keistimewaan Lain Kayaroll
Kayaroll juga memiliki berbagai keistimewaan yang berguna bagi banyak perusahaan. Aplikasi yang didesain untuk mendukung UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) dan startups (perusahaan rintisan) itu memiliki sistem terkini karena baru diciptakan pada tahun 2020.

UMKM adalah usaha yang dijalankan individu, rumah tangga, atau badan usaha ukuran kecil. Sedangkan startups adalah perusahaan rintisan yang masih berada pada fase pengembangan dan sedang mencari pasar untuk mengembangkan produknya.

Kayaroll memberikan tiga solusi, yaitu hemat biaya, hemat waktu, dan mengikuti regulasi.
     
Dengan menggunakan software yang sedang promo gratis untuk 100 pendaftar pertama ini, perusahaan bisa menghemat biaya penggajian yang biasanya dikerjakan oleh beberapa staf HRD. Sistem ini telah didigitalisaasi untuk menghapus pekerjaan yang membosankan dan lebih efisiensi. Sistem Kayaroll juga selalu disesuaikan untuk memenuhi regulasi dari pemerintah di mana suatu usaha itu berada.
     
Testimoni dari pengguna mengatakan, mereka memilih aplikasi payroll dari Negeri Jiran tersebut karena tiga hal, yaitu tampilan fitur yang simpel dan mudah dipahami, memenuhi regulasi pemerintah, dan layanan support kelas dunia.
     
Hasil pejumlahan gaji dari proses Kayaroll sangat akurat. Gaji yang dibayarkan itu berdasarkan penjumlahan gaji pokok, tunjangan transport, uang makan, dan uang lembur. Selain itu, dalam pembayaran gaji itu telah terdapat potongan seperti BPJS (Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial), pinjaman koperasi karyawan, tabungan hari tua, dan lain-lain.
     
Payroll yang disesuaikan dengan iklim usaha di kawasan Asia Tenggara ini juga bersifat dinamis. Kayaroll memahami perubahan signifikan perusahaan modern yang bisa menjadi besar dalam sekejab (seperti yang terjadi pada Gojek dan Tokopedia). Kedinamisan tersebut tentu saja berdampak pada jumlah karyawan dan besaran gaji yang perlu dibayarkan.
     
Dan yang terakhir, aplikasi yang bisa dioperasikan oleh pengusaha sendiri (tanpa bantuan staff HRD) ini memiliki misi mulia. Misi Kayaroll adalah bermimpi untuk mencapai dunia yang berjalan lancar, Kayaroll hadir untuk membantu dan memperkuat UMKM dan startups serta karyawannya, dengan menciptakan solusi payroll yang mudah digunakan, simpel, dan menyenangkan yang akan mempermudah jalannya roda.
     
Dengan berbagai keunggulan itu sudah pasti kehadiran Kayaroll bisa memenuhi kebutuhan sistem penggajian perusahaan. Jadi pengeluaran perusahaan tidak akan sia-sia saat membeli software tersebut.[]


Optimizer

Pemilik beberapa blog yang dikelola dengan baik oleh Internet marketer, konsultan internet marketing dan professional photographer di Jakarta, pendiri digital agency dengan layanan jasa pemasaran online dengan berbagai konsep terbaru, seiring dengan perkembangan teknologi internet diantaranya penyedia layanan jasa SEO (Seach Engine Optimization)

Previous Post Next Post

Contact Form