Berreta Imperiale Montecarlo
Berreta Imperiale Montecarlo

Senjata biasanya digunakan sebagai alat pertahanan diri. Namun, Seiring perkembangan zaman, senjata ini mengalami banyak perubahan yang disesuaikan dengan kebutuhan sang pemakai. Selain dibuat dengan desain yang lebih canggih, senjata api tersebut juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang memudahkan pemakaian. Bahkan, ada beberapa dari alat tersebut  memiliki harga yang sangat fantastis yang diincar banyak pemburu dunia. Senjata-senjata menjadi buruan karena diperhitungkan dari tingkat kelangkaan, dibuat dengan berbagai modifikasi, hingga memiliki sejarah yang begitu panjang. Berikut ini adalah beberapa senjata api di dunia yang didesain dengan canggih dengan harga yang sangat mahal.

1.    Holland & Holand “Royal” Deluxe Double Rifle
Holland&Holland atau sering disebuat sebagai H & H Double merupakan salah satu senapan paling akurat. Selain akurat, senjata ini juga sangat kuat. Senapan ini merupakan incaran para kolektor meski memiliki harga yang sangat mahal. Senjata tersebut dibanderol dengan harga mencapai USD 228 ribu atau setara dengan 3,1 miliar rupiah. Senapan yang dengan kualitas dan keakuratan tembakan yang dimilikinya mampu menghentikan seekor gajah atau banteng yang sedang marah.

2.    Berreta Imperiale Montecarlo
Beretta merupakan salah satu senapan yang terkenal di dunia persenjataan. Selain itu, senjata ini  memiliki kualitas yang sangat sepadan. Senapan Beretta Imperiale Montecarlo ini merupakan salah satu produk terbaik dari Beretta, yakni perusahaan senapan terbaik di dunia. Senjata tersebut  dijual  dengan harga mencapai USD 106,8 ribu atau setara dengan 1,4 miliar rupiah.  Senapan jenis ini banyak digunakan oleh profesional hingga atlet olimpiade.

3.    Senapan Winchester 1886
Senapan Winchester dibuat pada 1886. Senapan jenis ini sangat populer di kalangan kolektor senjata. Meskipun dibuat pada 1800-an, senjata api tersebut memiliki kemampuan untuk menembak beberapa jenis peluru yang masih ada hingga sekarang. Winchester dibanderol dengan harganya yang mencapai hingga US$ 80 ribu atau setara dengan 1,03 miliar rupiah.

4.    Chapuis Savana Double
Senapan ini dikembangkan pada 1800 dan banyak digunakan oleh pemburu asal Eropa. Banyak pemburu menggunakan senapan jenis ini karena memiliki kemampuan untuk menembak tanpa harus mengeluarkan tenaga yang besar. Senjata api yang sangat luar biasa kualitasnya ini dibanderol dengan harga US$ 30 ribu atau setara dengan 389 juta rupiah.

5.    1903 Springfield caliber. 30-03
Senapan 1903 Springfield merupakan tipe 1903 Springfield yang sangat jarang ditemukan karena hanya diproduksi sedikit. Bahkan, senapan ini sebenarnya adalah salah satu produk gagal yang diganti dengan 1903 Springfield kaliber .30-06.  Senjata ini  desain untuk bisa menembakkan peluru berjenis 30-03. Dengan jumlah yang terbatas tersebut, senapan tersebut dijual dengan harga mencapai USD 25 ribu atau setara dengan 341,5 juta rupiah.

6.    Sharps Model 1874 Creedmoore
Senapan Sharps Model 1874 Creedmore merupakan senjata api yang dapat menembak dengan sangat jitu dari jarak yang sangat jauh. Karena kualiasnya yang sangat canggih, senapan tersebut dibanderol dengan harga yang mencapai hingga USD 15 ribu atau setara dengan 204,8 juta rupiah. Senapan itu memiliki laras panjang dan tunggal. Tidak hanya itu, senapan ini hanya diproduksi sebanyak 151 buah saja.

7.    Titanium Gold Desert Eagle .440 Cor-Bon
Pistol Desert Eagle memiliki frame (bagian pegangan tangan hingga pelatuk) yang lebar dan recoil (per untuk menghentakkan peluru) yang sangat kuat. Pistol ini menjadi sangat spesial karena hanya ada beberapa ratus pistol Desert Eagle yang memiliki sentuhan Titanium Gold dengan selongsong kaliber .440 Cor-Bon. Pistol ini dibandrol dengan harga yang  mencapai USD 7,5 ribu atau setara dengan 102,4 juta rupiah.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.