Jasa Pasang Iklan Advertorial Media Berita Online


Iklan merupakan satu dari sekian aspek dalam memulai dan menjalankan bisnis. Sarana untuk memperkenalkan dan memberitahukan kepada khalayak karena jangkauan dan kecepatan penyebaran. Situs berita online menjadi pilihan yang tepat dengan jumlah pembaca yang besar. Beberapa digital agency di Jakarta menawarkan jasa pasang iklan advertorial pada media berita online nasional.

Iklan advertorial merupakan pilihan yang menarik bagi bisnis skala UMKM sampai perusahaan kecil, menengah dan besar. Tujuannya adalah untuk membangun kesadaran dan citra merek dan perusahaan sehingga ketertarikan dan minat untuk pembelian dan interaksi lainnya yang akan memberikan keuntungan dan manfaat lainnya.

Iklan pun sekarang ini menjadi investasi yang memiliki nilai tambah. Iklan yang sudah tampil di media berita online dalam format advertorial bersifat permanen. Link artikel maupun format foto dan video yang menyertainya akan ada terus selama media berita online aktif beroperasi.

Digital Advertising Agency di Jakarta

GALASEO adalah digital advertising agency yang bisa membantu bisnis perusahaan untuk menjangkau pasar potensial yaitu mereka yang banyak melakukan akses ke media berita online.

Dengan hubungan yang sudah terjalin dengan berbagai media online di Indonesia, diataranya advertorial Kompas, Jakarta Post, Detik, Tribunnews, dan situs berita online Benhil sendiri.
 
Proses persiapan dan koordinasi akan berjalan dengan baik. Melalui bagian terkait seperti departemen marketing communication (marcomm) dan public relations (PR), perusahaan bisa menghubungi langsung ke media yang dituju untuk mendapatkan informasi awal yang dibutuhkan. 

Hal ini tergantung dari kesiapan dan pengalaman masing-masing dalam menangani iklan advertorial. Melalui artikel ini mereka memperkenalkan jasa pasang iklan advertorial situs berita online Indonesia,

Dengan menggunakan jasa advertising agency, informasi media bisa didapatkan melalui satu pintu. Berbagai informasi yang ada bisa didapatkan dalam waktu relatif singkat, apalagi jika membutuhkan iklan advertorial di beberapa media dalam waktu bersamaan.
 
Layanan Jasa Iklan Advertorial
 

 

Dua Tipe Advertorial di Media Berita Online

Iklan advertorial seperti judul tulisan ini merupakan pemberitaan atau liputan yang berfokus pada penulisan jusnalistik dengan disertai minimal 1 foto. Ulasan tentang produk dan jasa menggunakan bahasa yag mudah dipahami. 

Panjang tulisan akan menyesuaikan dengan kebijakan media masing-masing. Tulisan yang panjang tidak dianjurkan mengingat kebiasaan membaca iklan di layar laptop dan gadget biasanya tidak berlangsung lama.

Iklan display terdiri dari beberapa foto yang menyangkut produk, jasa maupun liputan konferensi pers, peresmian dan peluncuran brand dan sebagainya. Penekanan ada pada foto-foto yang menarik dengan beberapa informasi tulisan sebagai deskripsi.

Untuk melakukan jenis-jenis iklan selain yang sudah disampaikan di atas, calon klien akan mendapatkan konsultasi secara gratis dari GALASEO sampai mendapatkan gambaran yang komprehensif yang relevan dengan marketing campaign services Indonesia, kampanyekan bisnis dengan tepat sasaran.

Dengan menyajikan informasi tentang produk dan jasa melalui iklan advertorial, edukasi kepada konsumen dapat dilakukan secara berkesinambungan dengan perencanaan yang baik dari segi anggaran dan pesan yang ingin dibagikan dalam setiap advertorial.

Ditambah kapasitas yang dimiliki oleh GALASEO advertising agency dengan jasa SEO (Search Engine Optimization), akan mencapai faktor-faktor yang bisa menambah kualitas dan keberadaan iklan advertorial.

Iklan advertorial dengan berbasis teknologi akan terus berkembang sebagai ide kreatif untuk menyampaikan pesan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan yang ada di tengah masyarakat.


Previous Post Next Post

Contact Form