https://www.tagar.id/tag/pilpres/


Perjuangan Kita Belum Selesai, Tetap Bersatu.

Perhatikan setiap narasi yang dibangun pihak tertentu dan gerombolan hoaxnya. Jangan anggap enteng dan menganggap mereka tidak waras. 

Jangan diam dan ketawa dalam hati saja.

Apa yang dilakukan dengan sujud syukur, konperensi pers dan panggilan sebagai "Bapak Presiden" pada salah satu paslon oleh anak buahnya yang diviralkan.

Tuduhan kepada semua lembaga survei yang kredibel, independen dan terdaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum) yang menangkan Jokowi dan Ma'ruf Amin adalah bohong dan abal-abal. Dan Nantinya stigma negarif juga akan dialamatkan ke KPU sebagai lembaga Pemilu yang berat sebelah dan sudah diatur untuk menangkan #01, seperti juga tuduhan kepada semua lembaga survey saat ini.

Semua ini adalah wujud membangun persepsi dan opini publik bahwa paslon tersebut adalah Presiden terpilih mendahului rapat pleno dan pengumuman resmi KPU tgl 22 Mei 2019.

Mari Kita bangun sikap Bersama :

KAMI RELAWAN NKRI MENDUKUNG PENUH DAN MEMBELA SETIAP KEBENARAN FAKTA HASIL PEMILU 2019 OLEH KPU

KAMI RELAWAN NKRI MENDUKUNG DAN BERPIHAK KEPADA PARA TOKOH POLITIK DAN KAUM NASIONALIS YANG MENERIMA DAN MENGAKUI KEBENARAN DATA HASIL HITUNGAN CEPAT OLEH LEMBAGA SURVEY  RESMI PEMILU 2019

KAMI RELAWAN NKRI MENOLAK DAN MENGUTUK TEGAS SEGALA PERNYATAAN HOAX YANG MENYESATKAN RAKYAT TERKAIT HASIL PEMILU 2019

KAMI RELAWAN NKRI MENDUKUNG PENUH KPU DALAM MEMUTUSKAN PASANGAN CAPRES DAN CAWAPRES YANG SAH DIPILIH OLEH RAKYAT DAN MENJADI PEMENANG PADA PILPRES 17 APRIL 2019

Mari buat gerakan KAWAL  KEMENANGAN RAKYAT dengan :

  • Kawal hasil Pilpres dengan Foto C1 dan Kawal Perhitungan C1 di Kecamatan, Kabupaten, Propinsi sampai KPU Pusat.
  • Buat Acara Syukuran, doa dan tumpengan di tempat kita masing masing disemua tingkat, kerjasama bersatu semua pendukung #01
  • Pasang Spanduk ucapan TERIMA KASIH Rakyat Indonesia yang memilih Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin hingga mendapatkan SUARA TERBANYAK.
  • Kirim bunga ucapan selamat pada Ir. H. Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019-2024 di Taman Pandang Istana, Monas mulai 20 April 2019.

Ayo Semua Bersatu Kawal Kemenangan #01.

Salam Solidaritas #01.

Jakarta,19 April 2019
  • Haidar Alwi
  • Aidil Fitri
  • Silfester Matutina
  • (Relawan JKW-Relawan NKRI) 
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.