Profil KIB Consulting (PT Konsultan Indonesia Bersama)

Konsultan Bisnis

PT Konsultan Indonesia Bersama (KIB Consulting) adalah perusahaan konsultan pajak dan bisnis yang mempunyai pengalaman dan pemahaman yang luas tentang peta dan perkembangan perusahaan dan bisnis dari waktu ke waktu dari sisi perpajakan dan manajemen.

Selain sudah membantu banyak perusahaan lokal Indonesia, konsultan KIB juga melayani perusahaan dari luar Indonesia, yang ingin mendapatkan solusi yang lengkap untuk beberapa bidang yang sudah ditangani selama ini seperti perpajakan, akuntansi, merger & acquisition (M&A) dan konsultasi keuangan dan bisnis.

Dalam memberikan jasa konsultasi bidang korporasi dan individu ini, KIB Consulting berpegang pada prinsip yang mengedepankan keunggulan, kerja sama tim, kepemimpinan, dan daya adaptasi. Dengan nilai-nilai positif tersebut, solusi yang diberikan bersifat komprehensif, integratif, memberikan nilai tambah dan kesuksesan kepada mitra dan sesame rekan kerja internal dan eksternal.

Sebagai konsultan bisnis dan manajemen, menggunakan metode connected thinking. Ini adalah sebuah metode yang sudah dikenal lama di jasa manajemen untuk membantu dalam pendekatan, pemahaman dan pendampingan terhadap klien.

Dalam sebuah korporasi, berbagai departemen mempunyai dinamika yang kompleks dalam hubungan satu sama lainnya, dan semuanya dijalankan dan diawasi oleh sumber daya manusia yang berkompeten dibidangnya. Sinergi antar fungsi-fungsi yang berbeda perlu dibangun kembali setelah sekian lama agar tertata untuk menyesuaikan dengan perkembangan yang ada diluar korporasi dan tuntutan konsumen yang juga berubah seiring waktu.

KIB Consulting membantu perusahaan klien untuk mendapatkan solusi yang holistik dan progresif, mulai dari isu-isu dibidang akuntansi dan perpajakan sampai dengan isu nasional dan global yang memberikan dampak terhadap kinerja dan pola operasional perusahaan ke depannya, dan pada saat yang sama, membantu berbagai perusahaan untuk berpegang pada kode etik bisnis dan peraturan negara yang berlaku.


Untuk mencapai keserasian kerja antara konsultan di PT Konsultan Indonesia Bersama dengan setiap perusahaan dan kebutuhannya, perlu diadakan tatap muka antara keduanya dan konsultan KIB Consulting akan mengajukan berbagai pertanyaan yang akan mengerucut kepada esensi yang perlu ditangani.

Keahlian dan kompetensi yang dibawakan oleh KIB Consulting merupakan kombinasi yang serasi antara akuntansi dan perpajakan dengan manajemen bisnis, mulai dari skala perusahaan individual sampai multinasional.

Previous Post Next Post

Contact Form