Huawei Matebook X Pro
Huawei MateBook X Pro
Sebelumnya Huawei memang cukup diremehkan dalam industri laptop. Tapi, itu hanya terjadi beberapa tahun ke belakang. Ketika itu, Huawei masih belum memiliki produk yang bisa diunggulkan hingga membuat produsen laptop lain merasa tersaingi. Tapi sekarang, hal tersebut sudah tidak berlaku lagi. Itu karena, 2018 adalah tahun di mana Huawei mengeluarkan laptop model terbaru yang benar benar membuat seluruh dunia merasa terkagum-kagum, termasuk pengamat,  pelaku bisnis IT serta pedagang gawai di Indonesia.

Huawei MateBook X Pro
Produk terbaru Huawei ini baru diumumkan saat Mobile World Congress 2018 perheletan bergengsi yang digelar di Fira de Barcelona, Barcelona, Spanyol. Ketika itu sebenarnya banyak yang meragukan kualitas dari MateBook X Pro. Tapi, semuanya terkagum kagum ketika mengetahui bahwa produk komputer asal Tingkok ini bisa mengalahkan MacBook Pro dari segi spesifikasi, negara kaya yang dipercaya Apple memproduksi berbagai ragam gadget kelas premium. Tapi yang jadi pertanyaan, mengapa Ultrabook Huawei MateBook X Pro ini bisa mendapat sorotan yang begitu banyak? berikut ulasannya khusus untuk Anda.

1.    Resolusi Layar Mantap dan Sangat Tipis.
Hal pertama yang membuat si laptop begitu menarik adalah karena resolusi layarnya. Tercatat, dimensi layar yang dimiliki mencapai 13,9-inch. Selain itu, fitur touchscreen pun sudah digunakan sehingga akan benar benar memanjakan pengguna yang terbiasa memakai Android. Selain itu, setiap pengguna akan akan terkejut jika mengetahui bahwa rasio layar ke bodi dari laptop ini sendiri mencapai 91 persen.

2.    Baterai Mempuni
Keunggulan lain dari komputer ini sendiri terletak pada baterai. MateBook X Pro bisa aktif hingga 12 jam ketika digunakan untuk memutar video secara terus menerus. Ingat, itu adalah waktu yang diputar untuk memutar video. Jika hanya untuk aktifitas sehari hari, laptop dapat bertahan hingga 14 jam. hebatnya lagi, waktu pengisian untuk penggunaan selama 6 jam hanya 30 menit.

3.    Lokasi Webcam Tersembungi
Biasanya, Webcam diletakkan di atas layar atau lokasi lain di dekat layar. Tapi, hal berbeda dimiliki oleh notebook Huawei MateBook X Pro ini. Pada laptop ini, webcam diletakkan pada keyboard sehingga nampak cukup tersendirinya. Sebenarnya jika dilihat dari alasan, posisi webcam di keyboard sendiri disebabkan oleh layarnya yang terlalu tipis. Memang, hal tersebut membuat Webcam sulit untuk ditempatkan bukan?

4.    Cocok Untuk Ngegame
Para pecinta game pun akan sangat dimanjakan oleh spesifikasinya. Tentu bagi pecinta game, hal pertama yang pasti ingin diketahui adalah prosessor. Intel® Core™ i7 yang sangat luar biasa sudah bisa dinikmati oleh pengguna produk teknologi besutan China. Hebatnya lagi, GPU Nvidia GeForce juga bisa digunakan untuk memperbaiki grafis.

Memang, luar biasa bukan laptop Huawei MateBook X Pro ini? Sebenarnya, masih banyak laptop atau Ultrabook lain yang bisa dipilih. Tapi jika ingin yang pasti bagus, produk yang revolusioner ini bisa menjadi salah satu referensi terbaik.

Untuk Anda yang tiba pada laman ini, sebagai pelengkap, kami suguhkan artikel menarik pada laman yang berbeda, sangat berguna disimak pemilik komputer yang kepo tentang dunia IT, Cara Merawat Laptop Dengan Baik Dan Benar, disajikan oleh teknisi komputer berpengalaman di Jakarta Selatan dari VERSACOM, penyedia jasa perbaikan berbagai merek laptop di Indonesia, termasuk Huawei.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.