Di dunia ini, berwisata ke tempat terindah merupakan cara terbaik menciptakan kesenangan dan rehat dari kesibukan yang mencekik. Anda bisa rileks dan membayangkan sebuah kota tanpa panas, macet dan sampah, serta menikmati keindahan di sepanjang mata memandang. Kota yang sangat cocok dengan situasi ini, akan direkomendasikan pada Anda sebuah tempat-tempat terindah di dunia.

Disebut Kota Terindah, Tempat-tempat Ini Pantas Jadi Obyek Wisata Populer

Kota Terindah di Dunia 


Odense

Odense merupakan kota tertua di bagian selatan Denmark lebih dari 1000 tahun. Kota yang menjadi tanah lahir komposer Carl Nielsen dan penulis dongeng Han Chritian ini telah menjadi pusat budayanya Denmark dan telah berkembang menjadi kota dengan inovasi serta teknologi robot yang menarik.

Brugge  

Kota kecil yang terletak di negara Belgia ini, bukanlah sebuah kota metropolitan. Akan tetapi keberadaannya penuh dengan keindahan. Brugge merupakan kota peninggalan dari Abad pertengahan dan dipenuhi dengan bangunan bernuansa gothik serta barok yang dikelilingi sebuah kanan oval.

Pun dengan nuansa jalan setapak yang romantis, menjadikan kota ini paling ramai dikunjungi di Eropa. Bahkan arsitekturnya yang menakjubkan membuatnya layak menjadi salah satu kota terindah di dunia.

Rio De Janeiro

Rio De Janeiro merupakan kota terbekati dengan pengaturan alami terbaik serta menakjubkan di dunia, bahkan konon kota ini dibangun hanya dalam waktu 6 hari oleh Tuhan. 

Dengan tanpa bangunan saja, puncak Gunung Sugarloaf di kota ini sudah sangat terkenal dengan pemandangan hutan hijau tropis yang  bercampur nuansa biru laut, apalagi dengan patung Corcovado maka akan menambah ketenaran kota ini.

Budapest

Budapest merupakan Ibukota negara Hungaria yang digabungkan dari 2 kota, dimana kota Buda adalah bukit dengan istana dimana dipenuhi monumen bernuansa barok-gothik. 

Sementara kota Pest adalah kota yang dibangun pada Abad ke-19, serta dilintasi jalan luas dengan isian bangunan bermasa renaissance elegan. Kedua kota ini dipisahkan oleh sungai Danube dan dihubungkan oleh jembatan Chain.

Roma

Kota ini terletak di Italia yang mengandung arsitektur klasik indah dan didirikan di atas 7 bukit yang dilintasi Sungai Tiber. Anda juga bisa menyebutnya sebagai kota kebudayaan karena beberapa karya seni terkenal berasal dari kota dan negara ini, bahkan UNESCO sudah mengakuinya.

Arosa

Arosa adalah kota dengan udara murni bersih yang terletak di ujung lembah Schanigg dan dikelilingi puncak gunung menonjol di bagian negara Swiss. Kota ini merupakan kota pilihan yang bisa dijadikan tempat relaksasi dan menenangkan diri.

Cape Town

Cape Twon kerap dikenal sebagai kota ibu, yang didirikan pada tahun 1652 oleh Jan Van Riebeeck sebagai tempat untuk The Dutch East India Company yang menyediakan produk segar untuk kapal-kapal lewat. Kota ini terkenal sebagai pemukiman Eropa pertama yang didirikan di pesisir Afrika Selatan dan mendapatkan status Blue Flag karena kualitas air yang tinggi dan fasilitas paling bersih.

Paris

Paris adalah kota elegan dan canggih yang terletak di negara Perancis, merupakan kota paling menginspirasi serta romantis di dunia. Anda juga bisa melihat pemandangan terindah dari menara Eiffel di kota ini, pun Anda juga bisa berwisata melintasi sungai dengan perahu Seine. 

Arsitektur kota ini juga sangat indah dan penuh sarat seni luar biasa yang mengundang banyak wisatawan bahkan beberapa persen perekonomian negara dibangun berkat kota ini. Jadi wajar jika Paris disebut sebagai jantungnya negara Perancis.

Venesia

Venesia adalah kota perairan paling indah di dunia, yang diisi dengan bangunan berkarya seni tinggi. Anda bahkan bisa berkeliling melintasi kota dengan menggunakan kanal untuk menikmati pemandangan yang menarik hati, bahkan kota ini sampai sering disebut sebagai negeri dongeng.
Vinesia merupakan ibukota dari negara Venetia yang memiliki infrastruktur menakjubkan dan dipisahkan oleh saluran air dengan sekitar 400 jembatan penghubung.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.