Kota Malang diam-diam memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sangat indah khususnya wisata alam tersembunyi layaknya di negeri impian. Kota Bunga ini pun tidak hanya khas dengan cuaca sejuknya serta tempat-tempat bersejarahnya. Namun juga destinasi alami yang memiliki keindahan tersendiri. Mulai dari pegunungan, air terjun hingga pantai.

7 Pantai Indah Surga Tersembunyi di Malang

Akan tetapi harus diakui bahwa belum banyak orang yang tahu bahwa kota Malang memiliki pesona pantai yang memukau. Khususnya di sepanjang pesisir Malang Selatan dan juga sejumlah daerah lainnya. Pantai-pantai ini tersembunyi menawarkan keindahan alamnya yang eksotis.

Deretan Pantai Indah di Malang yang Belum Banyak Diketahui


Pantai Ngudel

Pantai ini tidak hanya memiliki nama yang unik. Namun di Pantai Ngudel Anda akan disuguhi pemandangan yang indah yakni pasir pantai nan putih dengan semburat keemasan. Bagi Anda yang senang dengan perjalanan off road juga bisa menjajal gumuk pasir pada kontur pantainya. Lokasi Pantai Ngudel berada di Desa Sindurejo, Gedangan, Kabupaten Malang.

Pantai Kondang Buntung

Di pantai ini Anda pun akan merasakan sensasi unik tersendiri. Yakni ada sungai yang jika disusuri mirip dengan di hutan Amazon. Untuk ke sini dari Balekambang Anda bisa naik kano sejauh 5 kilometer dengan tarif Rp 25 ribu. Nah setelah itu Anda akan langsung dapat menyaksikan keindahan panorama Kondang buntung.

Pantai Sendiki

Anda suka berjalan menyusuri tepi pantai? Maka Pantai Sendiki sangat cocok untuk Anda datangi. Garis pantainya cukup panjang dengan pantai yang berbentuk melengkung dengan pasir berwarna putih. Jika suka berjemur pantai ini pas buat Anda. Cocok juga untuk camping atau berkemah, Pantai Sendiki berlokasi di Desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Pantai Ungapan

Keindahan Pantai Ungapan layaknya pantai di Belitung. Jadi di sepanjang pantai Anda akan dapat melihat panorama yakni banyak bebatuan besar di sana. Bahkan ada yang unik yakni batunya menyerupai buaya. Pantai ini juga sempurna untuk Anda yang ingin menikmati sunset. Pergilah ke Desa Gajahrejo, Gedangan, Kabupaten Malang untuk mencicipi keindahan menakjubkan pantai Ungapan.

Pantai Teluk Bidadari

Buat merasakan sensasi berlibur ke pantai yang terasa eksklusif maka Teluk Bidadari jawabannya. Pasalnya perjalanan menuju ke sana terbilang tidak mudah. Akan tetapi di pantainya Anda akan disuguhi pemandangan memukau. Yakni ada batu karang berlubang yang dari bawahnya menyemburkan ombak. Lokasi pantai ini berada di Desa Sumber Bening, Bantur, Malang.

Pantai Jonggring Saloko

Di pantai ini terdapat kolam renang alami di mana Anda bisa berenang di sana. Unik sekali apalagi di kolam renang ini airnya tidak akan habis. Karena adanya deburan ombak yang terus menghantam karang. Jadi di sini cocok banget buat Anda yang ingin merasakan sensasi kolam renang alami di pantai. Pantai Jonggring Saloko berlokasi di Desa Mantraman, Donomulyo, Kabupaten Malang.

Pantai Tiga Warna

Bagi warga Malang pantai ini semakin naik daun namanya. Dan sesuai dengan nama pantainya di sini Anda akan disuguhi panorama tiga warna yang berbeda. Yakni warna gradasi air laut berupa hijau, biru dengan pasir yang warnanya bernuansa kemerahan. Pantai yang berlokasi di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang ini cocok juga untuk snorkelling karena alam bawah lautnya yang sangat indah.

Demikianlah ketujuh pantai indah di Malang yang belum banyak dikenal masyarakat luas. Jika Anda jalan-jalan ke Malang baru lengkap, nih, kalau mampir ke pantai-pantai ini. Jadi selain berwisata dan membeli oleh-oleh, manjakan diri Anda untuk refreshing ke destinasi alam yang indah.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.