7 Penginapan Bagus Dan Murah Di Jogja Dengan Harga Kurang Dari 150 Ribu

Sebuah tempat penginapan di Kota Jogja merupakan salah hal terpenting yang harus diketahui oleh setiap orang yang ingin menikmati wisata serta bermalam di kota ini. Nah, apabila ingin berkunjung serta menginap di Kota Jogja dengan harga yang minim tentunya Anda harus mencari referensi mengenai tempat penginapan bagus dan murah di Kota Jogja.

7 Penginapan Bagus Dan Murah Di Jogja Dengan Harga Kurang Dari 150 Ribu

Adapun tempat penginapan bagus dan memiliki biaya sewa kurang dari Rp 150.000,00 di Kota Jogja biasanya berupa homestay serta hotel berbintang 1. Nah, bagi Anda yang penasaran mengenai tempat tersebut maka dapat berbagi ulasan mengenai berbagai tempat penginapan tersebut di bawah ini. 

7 Rekomendasi Tempat Penginapan Bagus Dan Murah Di Kota Jogja


Deep Purple Homestay

Deep Purple Homestay ini merupakan sebuah homestay yang letaknya kurang lebih 600 meter dari Alun-Alun Kidul Kota Jogja. Homestay disini tentunya bersih dan nyaman untuk beristirahat. Deep Purple Homestay ini terbagi menjadi 3 tipe kamar yakni Room A dengan harga Rp 50.000,00/malam, Room B dengan harga Rp 75.000,00/malam serta Room C dengan harga Rp 100.000,00/malam.

Pondok 71

Pondok 71 ini merupakan sebuah tempat penginapan di Kota Jogja yang terletak di Jalan MT Haryono. Lokasi Pondok 71 ini bisa dibilang cukup strategis karena berdekatan dengan  Taman Sari, Keraton dan juga Alun-Alun Kidul.

Di Pondok 71 ini sendiri memiliki 15 unit kamar yang dapat digunakan untuk menginap. Ada 2 jenis kamar yang ditawarkan di Pondok 71 yakni Pondok Fan (daily) yang memiliki biaya sewa Rp 60.000/malam serta Pondok AC (daily) yang memiliki biaya sewa Rp 100.000/malam.

Penginapan Pugeran

Hampir sama dengan Pondok 71 bahwa Penginapan Pugeran ini berlokasi di Jalan MT Haryono.  Selain itu, akses untuk menuju ke berbagai tempat wisata di Kota Joga bisa dibilang cukup mudah. Tempat penginapan ini menawarkan 2 tipe kamar yakni Standard Fan dengan tarif Rp 70.000,00/malam serta Standard AC dengan tarif Rp 100.000,00/malam.

EDU Hostel Bintang 1

EDU Hostel Bintang 1 ini merupakan salah satu pilihan hotel yang cocok bagi Anda yang mencari hotel dengan harga yang terjangkau. Hotel yang satu ini berjarak 8,41 km dari Bandara Adi Sucipto Jogja. Untuk biaya penyewaan kamar ini bisa dibilang sangat murah karena biaya yang dipatok hanyalah Rp 80.000,00/kamar.

Hotel Parangtritis Bintang 1

Apabila Anda ingin berkunjung ke Pantai Parangtritis dan mencari tempat penginapan yang murah maka Hotel Parangtritis Bintang 1 inilah solusinya. Dengan harga sewa dibawah Rp 100.000/malam ini Anda dapat memperoleh tempat penginapan yang murah dan tentunya memiliki jarak yang dekat dengan objek wisata yang dituju.

Pesona Artha Hostel

Pesona Artha Hostel termasuk salah satu hotel yang paling murah di Kota Jogja dan terletak di Jalan Jlagran No. 7C, Pringgokusuman. Meskipun disini menyediakan 5 kamar tidur serta adanya wifi di tempat ini namun harga yang dipatok untuk sekali menginap di hotel ini sangatlah murah yakni dengan harga dibawah Rp 100.000,00.

Elton Homestay

Elton Homestay ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat penginapan di Kota Jogja. Pasalnya, di  Elton Homestay memiliki 3 kamar yang bersih dan tentunya nyaman untuk digunakan. Selain itu, lokasi dari homestay ini juga tidak jauh dari Kraton, Alun-Alun Selatan dan Taman Sari. Adapun biaya sewa dari Elton Homestay untuk sekali menginap ialah sekitar Rp 115.000/malam.

Itulah beberapa tempat penginapan yang cocok dan tentunya dapat menjadi pilihan Anda saat berkunjung ke Kota Jogja ini. Dengan adanya rekomendasi beberapa diatas tentunya dapat memudahkan Anda untuk mencari hotel yang cocok dengan budget yang Anda miliki.
Previous Post Next Post

Contact Form