Venom Audio Beri Promo Pada Salah Satu Produk, Beli 1 Gratis 1 Di Hari Kartini

Venom Audio Indonesia letaknya di PAHAMI Village hall yang sedang menawarkan promo menarik pada salah satu produknya. Venom sendiri mulai didirikan tahun 1998 dan merupakan perusahaan pengembangan sekaligus produsen speaker mobil.

Venom Audio


Perusahaan tersebut membidik konsumen atau para pecinta audio, musik dan pecinta sound. Selain itu tahun ini Venom Audio juga akan meluncurkan produk terbaru yang mereka miliki.

Ajang IIMS yang dihadiri Venom ini akan berlangsung dari tanggal 19 sampai 29 April dengan banyak promo produk lainnya dan bisa dijumpai di Jakarta yang termasuk area khusus untuk peserta atau anggota PAHAMI.

Venom Audio Beri Promo Pada Salah Satu Produk, Beli 1 Gratis 1 Di Hari Kartini

Promo Venom Audio, Beli 1 Gratis 1
Promo dari Venom ini merupakan Venom Elemento headset yang dijual dengan harga Rp.100.000. Sedangkan harga normalnya Rp. 200.000 dan produk beli 1 gratis 1 merupakan Aria Mask, harganya Rp. 1.590.000 yang termasuk bisnis. Kita hanya perlu mengunggah swafoto ke Instagram pada dengan booth Venom.

Konsumen dapat mengunduh aplikasi Venom untuk mendapatkan kupon dan tukarkan dengan minuman yang ada di PAHAMI Lounge. Tapi untuk pembelian paket Venom yang harganya mulai dari Rp. 5.000.000 sampai Rp. 8.000.000 maka konsumen akan mendapatkan instalasi, e-Money, kaos bola dan diskon sebanyak 5%. Diskon dan hadiah tersebut berlaku jika pembelian dilakukan melalui Aplikasi resmi Venom.

Paket dengan pembelian produk Rp. 9.000.000 sampai Rp. 17.000.000, para konsumen akan mendapatkan Venom Aria Mask, kaos bola, diskon 5% dan instalasi jika pembelian dilakukan seperti pada paket sebelumnya.

Pada produk beli 1 gratis 1 ini berlaku khusus untuk hari Kartini dan berlaku untuk semua perempuan yang akan membeli produk Venom Elemento.

Promo Venom Produk Lain di IIMS
Dari beberapa pemilik mobil yang ingin mengganti audio dapat mengunjungi ajang IIMS atau Indonesia International Motor Show tahun 2018. Karena dalam ajang tersebut akan ada cukup banyak penjual produk video dan audio yang akan memberikan beberapa promo spesial untuk para konsumen.

Paket promo lainnya yang diberikan promo mulai dari paket OEM Honda Package 2 Way System khusus produk Honda Brio, BRV dan Mobilio. Ada juga paket Buddy 2 Way System dengan pilihan 220 Watts dan 200 Watts.

Selain itu ada promo menarik lain seperti audio merek Focal dengan paket yang cukup banyak dan harga yang cukup beragam yang bisa dijadikan referensi untuk pergantian audio mobil.

Produk Baru Venom Audio
Produk yang akan dirilis oleh Venom Audio mulai dari Venom Pandora 4.6 MK II, Subwoofer Ban, Head Unit yang masih On Progres dan Speaker 2 Way Venom Illuminator 6.

 Venom Pandora termasuk Processor dari audio mobil yang power amplifernya sudah terintegrasi. Pandora sendiri termasuk salah satu produk plug n play dan waktu pemasangannya cukup cepat. Tanpa kita harus merusak garansi mobil dan kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker akan naik secara signifikan.

Pandora juga bisa kita atur sesuai dengan selera melalui gawai atau gadget smartphone. Pandora memiliki beberapa tipe dan generasi terbaru akan muncul saat momen IIMS.

Sedangkan untuk Subwoofer Ban akan diluncurkan dan bisa diselipkan pada sela ruang dari ban serep mobil dalam bagasinya. Tapi pada Speaker 2 Way Venom Illuminator 6 sebelumnya sudah diluncurkan pada pertengahan tahun yang lalu. Tapi untuk IIMS 2018 ini, Venom akan menghadirkan Venom Illuminator Series.
Previous Post Next Post

Contact Form