Kegiatan persiapan reuni 212 di Monas atas seijin Gubernur Anies Baswedan dalam beberapa hari telah dijalankan dengan baik. Mendekati pelaksanaan acara, video amatir panggung reuni 212 di Monas roboh diunggah di YouTube oleh pemilk akun Don Qis tengah malam pada 30 November 2017, kemudian disalin para YouTuber dan mengunggahnya kembali dengan durasi yang berbeda dan judul yang beragam.

Video heboh panggung reuni 212 di Monas Jakarta Pusat roboh, akan segera viral, dibagikan warganet di Twitter, Facebook dan media sosial lainnya. Termasuk situs berita online Tribunnews mengutipnya menjadi berita pagi ini.




Apapun penyebab robohnya panggung 212 yang dibangun untuk reuni acara yang pernah digelar menjelang Pilkada DKI Jakarta 2016 yang lalu dan dengan mengatas namakan umat menjadi tanda tanya. Angin kencang tentu sudah dipahami perusahaan yang telah terbiasa mendirikan panggung raksasa, jika panggung tersebut benar bisa ambruk pasti ada penyebabnya.

Ijin telah diberikan penguasa namun panggung reuni 212 roboh,  apakah ini menjadi pertanda, peringatan bagi pasangan Anies Sandi dan warga Jakarta? Situs berita online nasional Tagar News, mengutip pernyataan Wiranto "Gubernurnya Sudah Terpilih Mau Apa Lagi? Panggung ambruk dengan berbagai komentar terkesan acara reuni-reunian 212 tidak disenangi oleh warga ibukota. yang saat ini dipimpin pasangan A-SU, Anies Baswedan - Sandiaga Uno.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.